"Cari Pahala" Trio Ubur Ubur

Sedikit Merefresh kembali dan memperkenalkan lagi siapa sebenarnya Trio Ubur ubur, Mereka yang terdiri dari Aldi Taher, Ucup Nirin dan Bobby Maulana, yang tak pernah menyangka karier mereka akan terdampar di industi musik. Ketiganya merupakan pelaku seni peran. Lewat sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah yang ditayangkan SCTV.

Peruntungan mereka berubah. Banyak sudah single yang telah mereka release yang telah menjadi Hits di kalangan pecinta musik Indonesia seperti “ Munaroh ft. Marawis ubur-ubur “, ”  Cinta Ditolak “, “ Cintaku Digondol Kucing “, “Bapak Mana Bapak ft. Soni Wakwaw “, “Cintaku Mblaem Mblaem “ dan single Religi Meraka  yang sebelumnya telah Release dan kini  “ Trio Ubur Ubur ” Serius berjuang di industry musik tanah air,  yang masih mengusung tema Pop asik mencoba peruntungan dan berjuang Bersama Label  MSM Record  Dengan single hitsnya  “ Cari Pahala “ (Religi)

Sedikit menceritakan Single “ Cari Pahala “ yang merupakan kisah keseharian kegiatan yang sering kita lakukan di bulan puasa, banyak hal kecil yang sering kita lupakan dan kita hiraukan seolah tidak penting namun disini Trio Ubur Ubur kembali mengingatkan kita akan pentingnya “ Cari Pahala “ memperbanyak perbuatan baik dan banyak amal ibadah dan mengurangi hal yang tidak perlu dilakukan karna akan sia sia.

Bagi Mereka “ Trio Ubur Ubur “ single “ Cari Pahala “ selalu mengingatkan diri pribadi mereka sendiri harus selalu berbuat baik dan taat menjalankan ibadah mengingat kurang dari sebulan lagi kita akan menyambut bulan puasa @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Cari Pahala" Trio Ubur Ubur"

Posting Komentar