"Dunia Tahu Kau Hallal" Single Ben Gun Bernuansa Pop Dangdut Religi

Ben Gun atau Benny Gunawan, memulai debut karirnya di dunia entertainment dimulai saat dia masih duduk dibangku SMA dengan mengikuti ajang Pemilihan TOP GUEST majalah Aneka Yess, dan berhasil menjadi juara Favorit. Setelah itu dia terus mengikuti ajang pemilihan model, diantaranya yaitu pemilihan Abang dan None Jakarta, dia juga berhasil menjadi juara favorit. Diikuti dengan mengikuti Pemilihan wajah Clearasil, disini dia berhasil menyabet juara pertama,selanjutnya Ben Gun menjadi  juara 2 dalam ajang Bintang pasta gigi Close up. Semenjak itu Ben Gun mulai dikontrak oleh beberapa majalah remaja dan dewasa untuk menghiasi covernya.

Segudang prestasi telah dimiliki oleh putra dari bapak Mohamad Niman dan ibu Christina Luntari ini, pria kelahiran Wonosobo yang berbintang Cancer ini juga pernah tergabung seagai dancer di GSP Production
.
Ben Gun, mulai memantapkan kariernya didunia entertainment dengan membintangi beberapa layar lebar, diantaranya adalah Film berjudul Gadis metropolis, Ben Gun disandingkan dengan Inneke Koesherawati. Selanjutnya Ben Gun, mulai membintangi beberapa iklan diantaranya yaitu, iklan pasta gigi Close up, rokok djarum coklat,Energi C, bank Ekonomi,bank Bca,susu Sustagen dll.

Sinetron Pernikahan Dini adalah debut karier pertamanya di dunia sinetron Indonesia, yang hingga kini dia geluti. Wajahnya kerap muncul di beberapa  sinetron FTV Indosiar dll.

Tidak puas disitu saja, Ben Gun mulai memantapkan kariernya dengan berprofesi sebagai MC (Master of Ceremony), Ben Gun telah dikontrak selama 5 tahun sebagai MC tetap perusahaan motor HONDA, dia juga kerap membawakan beberapa acara Formal Pemerintahan, Launching Produk, MC Wedding dll.

Dan kini Ben Gun kembali mengeluarkan Single lagu terbarunya, setelah sebelumnya Ben Gun mengeluarkan single yang berjudul Menduda, Aku Hanya Gadunmu dan Aku Mah Begini Orangnya. Single berjudul "Dunia Tahu Kau Hallal" adalah single popdangdut religi yang diciptakan oleh Arie Samudera. Lagu yang bercerita tentang kebahagiaan seseorang karena telah berhasil mempersunting kekasihnya sehingga seluruh dunia pun tau bahwa kekasihnya itu sekarang telah menjadi miliknya yang hallal. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Dunia Tahu Kau Hallal" Single Ben Gun Bernuansa Pop Dangdut Religi"

Posting Komentar