"Catatan Kecil" Lagu Adera Yang Menggugah Kesadaran Kita Untuk Saling Berbagi

Adera rilis dua single baru dalam selang waktu satu bulan. Kejutan untuk para penikmat karyanya.

Masih hangat terdengar lantunan single terbaru Adera Arti Ucapmu yang dirilis pada akhir maret lalu. Single yang sedang merangkak naik dalam tangga lagu radio-radio di Indonesia. Masih dalam euophoria yang sama, Adera kembali memberi kejutan bagi para penikmat karyanya. Adera merilis single terbarunya yang bertajuk Catatan Kecil.

Catatan Kecil adalah sebuah lagu yang ringan dengan lirik yang mengandung makna dalam. Lagu yang menggugah kesadaran kita untuk saling berbagi, lagu yang menggugah kita untuk tak mudah mengeluh dan lagu yang menggugah kita untuk selalu tersenyum. Sebuah catatan kecil yang dapat mengantarkan kita menggapai kebahagiaan.

Ketika ditanya soal Catatan Kecil, Adera bercerita saat dia jatuh hati mendengarnya pertama kali. Lagu ini sangat menginspirasi saya, notasi yang ringan dengan lirik yang bermakna dalam. Lagu yang seolah membuat saya sejenak berpaling dari rutinitas yang saya jalani sebelumnya, dan membuat saya lebih perduli kepada orang-orang disekeliling saya. Lagu ini seolah menjadi “vitamin” bagi saya. Dengan tema yang berbeda dari single saya sebelumnya, maka saya merilis single ini dalam waktu yang hampir bersamaan dengan single yang baru saya rilis sebulan lalu. Saya yakin penyuka single saya sebelumnya pasti akan jatuh hati juga dengan lagu ini. Ini adalah kejutan saya untuk kalian semua para penikmat karya saya.

Catatan Kecil ditulis oleh Abietyasakti K.K. Pencipta lagu hits yang dibawakan Adera sebelumnya seperti Lebih Indah, Terlambat dan Melewatkanmu. Musik dikerjakan dengan apik oleh Afif Gifano, dengan melibatkan musisi Andre Dinuth, Echa Soemantri, Aditya Pratama dan Andika Candra.

Selamat menikmati lagu ini, semoga beberapa catatan kecilnya dapat menginspirasi kita.

Senyumlah kembali / Bahagiakan hari ini / Buatlah hatimu bersinar lagi

Bila ingin lebih damai di dunia / Berbagilah bahagia yang telah kau punya
Percayalah segalanya / Telah diatur semesta
Agar kita mendapatkan yang terindah
Kini hatimu terasa / Semua lebih sempurna,
Karna kau hidup dengan seutuhnya 
@MahameruFMLiwa 


0 Response to ""Catatan Kecil" Lagu Adera Yang Menggugah Kesadaran Kita Untuk Saling Berbagi"

Posting Komentar