Pernah Dkhianatin Kekasih , Wafi Senandungkan "Sakit"

Wafi menjelaskan, dirinya sangat mengidolakan Saipul karena aksi panggungnya. ”Saya nge-fans banget. Kalau suara dan gaya bernyanyi, saya suka dengan Nassar. Tapi, kiblat saya tetap Rhoma Irama,” ungkap Wafi

Sementara itu, Wafi belum lama ini merilis single baru. Judulnya adalah Sakit. Dia pun memakai genre dangdut koplo. Lagu tersebut terinspirasi dari pengalaman pribadi. ”Ada pengalaman pribadi. Saya pernah dkhianatin kekasih,” tambahnya.

Wafi menceritakan, dirinya meiliki alasan menjadi penyanyi dangdut. Sebab, itu adalah musik khas Indonesia. Wafi pun percaya diri memiliki karakter berbeda ketimbang pedangdut lainnya.


”Karakter saya lebih ke arah classic, yang berbeda. Dari segi musik lebih banyak penekanan ke koplo. Itu membuat saya berani terjun ke dunia musik dangdut. Sebab, itu membuat keluarga bangga. Saya juga ingin menghibur masyarakat luas,” tutupnya. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Pernah Dkhianatin Kekasih , Wafi Senandungkan "Sakit" "

Posting Komentar