"Abadi Untukmu" Single Terbaru Once Mekel Dengan Unsur Cinta Yang Sangat Kental

Kali ini Once Mekel merilis satu single terbaru "Abadi Untukmu" yang juga terdapat di dalam album INTRINSIK.

Lewat suara khasnya di "Abadi Untukmu", Once Mekel menyuarakan satu makna yaitu "Jangan Takut" karena aku akan selalu ada untukmu.

Dan makna tersebut juga mempunyai beberapa arti. Lagu ini mengandung unsur cinta yang sangat kental dan juga punya sisi spiritual. Tergantung dari mana para pendengar menilainya.

Rekaman lagu “Abadi Untukmu” awalnya adalah  proses biasa dimana Once Mekel memainkan  piano sambil bernyanyi menggunakan mic yang sebetulnya bukan merupakan mic untuk rekaman, lalu merekam lagu "Abadi Untukmu" secara live dan mendapatkan hasil rekaman yg baik.
Selanjutnya Once Mekel pun ingin merekam kembali dengan mengajak teman teman musisi lain dalam pembuatan musiknya.
Namun setelah melakukan beberapa kali proses rekaman, ternyata hasil rekaman awal lah yg dirasa yang lebih bernyawa, memiliki nuansa dan penghayatan serta mood lebih teratur menurut penilaian rekan-rekan musisi..

Akhirnya Once Mekel pun memutuskan untuk menyempurnakan hasil rekaman yg pertama dan kemudian memasukkannya ke dalam album INTRINSIK setelah melakukan penambahan string section agar lagu ini semakin menarik untuk didengar.

"Abadi Untukmu" sendiri diciptakan oleh Once Mekel beberapa tahun yang lalu.
Berada di track 9 dalam album INTRINSIK, lagu ini diharapkan mendapat perhatian khusus dari para pendengar karya karya Once Mekel.
Dan album ini juga bekerjasama dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia dan bisa  didapatkan di seluruh gerai KFC yg tersebar luas di Indonesia. @MahameruFMLiwa

ABADI UNTUKMU

Beriku keheningan
Maka aku akan takhlukkan malam
Lalu temani dirimu
Melintasi dingin dan sepi

Ketika hujan mereda
Ku kan datang dalam busur pelang?i
Memberimu kedamaian
Dalam butiran embun pagi

Reff.
Tak ada yang mampu gantikan cintaku
Aku kan s'lalu abadi untukmu
Biar langit bumi semuanya berlalu
Aku 'kan tetap abadi untukmu

Meski kau terus ingkar?i
Ku kan ada di setiap hela nafasmu
Memberimu kehangatan
Aku tak pernah jauh darimu

Saat mimpi merapuh
Dan harapan semakin menjauh
Aku lah tempatmu berlabuh
Dari keras getir
Keriuhan dunia

Back to reff.

Aku kan tetap abadi untuk
Aku kan tetap abadi ... untukmu?

0 Response to ""Abadi Untukmu" Single Terbaru Once Mekel Dengan Unsur Cinta Yang Sangat Kental"

Posting Komentar