Untuk Mantan Pacar Yang Nekad Mendekati Kekasihnya Kembali Denger Single Lely Yuanita “Pergi Dong”

AWE PROMOTION memperkenalkan penyanyi dangdut muda berbakat LELY YUANITA. Lahir di Lamongan JawaTimur, 28 Maret 1992. LELY YUANITA mulai terjun ke dunia dangdut sejak tahun  2007. Lely boleh dibilang penyanyi yang terlahir karena bakat alam. Sejak kecil Lely sudah mulai menunjukkan kemampuan olah vokalnya. Mulai serius menekuni aktifitas bernyanyinya sejak tahun 2007 lalu. Keinginan kuat untuk mengembangkan karir nyanyinya mulai diwujudkan dengan aktifitas bernyanyi dari panggung ke panggung.  Banyak orkes-orkes Melayu di JawaTimur yang mengiringinya. Namun namanya mulai besar bersama OM. Monata.

Berbekal pengalaman dan support dari keluarga di tahun 2016 ini, Lely ingin mencoba memasuk  industri rekaman musik dangdut. Menggandeng pencipta lagu ternama Anton Gholock, Lely Yuanita merelease single “PERGI DONG”. Single ini menceritakan tentang mantan pacar yang nekad mendekati kekasihnya kembali. Tapi sayang si wanita tidak mau  menerima cintanya kembali meskipun sudah semua jurus rayuan dikeluarkan.


Single “Pergi Dong” sangat easy listening. Syairnya mudah dihafal dan sangat cocok dengan karakter vokal Lely Yuanita. Dengan warna musik dangdut kontemporer, Lely berharap single ini bisa diterima oleh para pecinta musik di Indonesia.   @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Untuk Mantan Pacar Yang Nekad Mendekati Kekasihnya Kembali Denger Single Lely Yuanita “Pergi Dong” "

Posting Komentar