'Lemme Get That' Kolaborasi Rinni Wulandari feat. Teza Sumendra + Dipha Barus

'Lemme Get That', Penegasan Jati Diri Rinni Wulandari

Usai sukses bersama album keduanya 'Independent Part 1', Rinni Wulandari bersiap untuk merilis karya baru lagi. Sebuah karya baru yang disebut benar-benar menggambarkan musik Rinni sebenarnya.
Lagu itu berjudul 'Lemme Get That' yang ditulis Rinni bersama dua teman duetnya. Mereka adalah DJ top Indonesia, Dipha Barus dan penyanyi RnB yang saat ini tengah naik daun, Teza Sumendra.
"Ini yang ciptain bertiga. Ceritanya tentang cinta dan sedang jatuh cinta," ucap Rinni

Penyanyi kelahiran Medan, 28 April 1990 itu menyebut kolaborasi ketiga berjalan begitu natural. Diawali pertemanan Rinni dan Dipha, hingga para perjalanannya mereka berencana untuk membuat proyek bareng dengan mengajak satu lagi penyanyi RnB.
Hingga akhirnya, muncul nama Teza Sumendra yang namanya tengah naik daun. Proses rekaman pun terjadi sejak 2015 akhir.

"Ingin kolaborasi dengan penyanyi RnB cowok. Dan saat ini cuma Teza yang satu aliran memang temenan juga," jelasnya.
Musik yang ditampilkan 'Lemme Get That' disebut benar-benar menggambarkan seperti Rinni Wulandari sebenarnya. Sentuhan musik RnB, tanpa ada embel-embel sentuhan musik Pop.

"Ini aku banget. Memang untuk  mempertegas Rinni Wulandari itu ya dari musik RnB. Album Independent part 1 masih ada sisi pop dan di Independent part 2 pure R&B," ucapnya.

'Lemme Get That' sendiri akan masuk dalam rangkaian lagu yang akan masuk ke album ketiga Rinni Wulandari yang diberi judul 'Independent Part 2 '. Album yang sudah 80 persen selesai itu rencana akan dirilis pada pertengahan tahun ini.

Sekilas tentang Rinni Wulandari:
Rinni Wulandari lahir di Medan, Sumatra Utara pada 28 April 1990. Bakat bernyanyi Rinni diturunkan oleh ibundanya yang ternyata seorang penyanyi jazz., Rinni muda pun sudah menunjukkan bakat luar biasa di bidang bernyanyi. Hingga akhirnya mengikuti ajang Indonesian Idol Season 4 pada 2007 dan sukses jadi pemenangnya. @MahameruFMLiwa

0 Response to " 'Lemme Get That' Kolaborasi Rinni Wulandari feat. Teza Sumendra + Dipha Barus "

Posting Komentar