Menyambut Ramadhan, Anima Merilis Single Religi, "Sujud"

Bulan Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu bagi umat muslim di seluruh dunia. Ini lah bulan dimana kita sebagai umat manusia kembali diingatkan akan eksistensi kita sebagai mahluk Tuhan yang selalu berlumuran dengan dosa akibat kesombongan, kedengkian, dan lain sebagainya. Dan oleh karenanya sudah sepantasnya kita sujud dan meminta maaf kepada-NYA.

Pernyataan ini lah yang mungkin coba diungkapkan oleh band asal Bandung, Anima yang baru saja merilis single religi terbaru mereka bertajuk "Sujud"

Sujud, satu kata sederhana namun dalam makna. Aktivitas ini umum kita lakukan, dari resepsi pernikahan di adat istiadat tertentu, dan lain-lain sampai yang paling sederhana, sujud anak yang minta maaf kepada orangtuanya karena anaknya sudah berbuat dosa kepada orangtuanya.

Menyambut bulan Ramadhan, istilah Sujud menjadi teramat penting karena ini lah wujud takwa bahwa kita, manusia yang sering berlumuran dosa, sudah sewajarnya harus bersujud kepada Tuhan yang maha kuasa, sebagai sumber dari segala sumber kekuatan yang ada di alam Semesta.
Dengan bersujud kita mendapat kelegaan yang amat sangat, membuat kita kembali disegarkan, dibersihkan dan dengan harapan kita bisa dijauhkan dari semua dosa.

Anima sendiri adalah band pop asal Bandung. terbentuk tahun 2003, mereka sudah merilis dua studio album, Anima (2006) dan Matahari (2009) serta 5 single, masing-masing “Ini Setiaku”, “Ajari Aku”, “Janji Sampai Mati”, “Kembalilah Untukku” dan “Asal Kau Bahagia”. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Menyambut Ramadhan, Anima Merilis Single Religi, "Sujud""

Posting Komentar