"Aku Masih Disini" Marta Dinata

Martadinata seorang penyanyi yang lahir di Padang tanggal 14 Februari 1982. Ia terjun menjadi seorang penyanyi sejak usia 6 tahun dengan mengikuti berbagai ajang lomba menyanyi dan juga mengikuti sanggar dan perkumpulan bernyanyi di berbagai tempat.

Pada tahun 1998 ia menjadi finalis dalam ajang ASIA BAGUS di Singapore, sebagai salah satu perwakilan dari Indonesia. Pada tahun itu pula Ia mulai berkumpul bersama ke 4 orang temannya dan kemudian membentuk Grup Acapella PENTABOYZ .

Mulai dari saat itu, ia mengembangkan karir bernyanyinya bersama Pentaboyz hingga berkesempatan menjadi finalis pada ajang Internasional “The Golden Stag International song Festival” di Rumania.

Sebagai seorang penyanyi Martadinata ingin selalu mengembangkan karyanya dibidang musik. Kali ini Ia mencoba untuk berkarya sebagai seorang penyanyi solo dan mengeluarkan sebuah single yang berjudul “AKU MASIH DISINI”.

Lagu “AKU MASIH DISINI” dibuat oleh musisi muda asal kota Paluya itu Danny VDK. Lagu ini bertemakan cinta yang menceritakan tentang seorang cowo yang pernah menyakiti hati pasangannya dan cowo itu berusaha meyakinkan pasangannya untuk tidak pernah sedih dan menyesaliakan yang sudah terjadi kemaren hari.


Cowo tersebut berusaha memberikeyakinan bahwa ia akan selalu ada untuk pasangannya itu dan semua akan baik – baik saja. Tidak usah mendengarkan omongan orang lain agar hatinya tidak semakin terluka. Hapus saja air mata, mari genggam tanganku untuk melangkah kedepan menuju bahagia. @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Aku Masih Disini" Marta Dinata "

Posting Komentar