“Ada Saatnya” Sebuah Lagu Tentang Pengakuan Jujur Seorang Wendy Marc

Wendy Marc, Solois pendatang baru yang memiliki talenta seni luar biasa ini, hadir untuk meramaikan industri musik Indonesia. Bukan hanya sekedar meramaikan tetapi Wendy memiliki keyakinan bahwa,ia memiliki suara yang khas serta konsep pementasan yang berbeda. Salah satunya menggunakan dancer. Setiap penampilan Wendy selalu mendapatkan sambutan hangat dan dorongan yang kuat dari para penggemar, itulah motivasi dasar yang meyakinkan Wendy Marc untuk merilis lagu “Ada Saatnya” ini secara nasional.

Pada kesempatan ini Wendy ingin memperkenalkan singel perdananya yang berjudul “Ada Saatnya”. Lagu yang diciptakan oleh Wendy sendiri ini di aransemen secara apik oleh seorang musisi Yehezkiel “Yezky” Iskandar yang sekaligus bertindak sebagai Assisten Produser. Singkat cerita lagu Wendy “Ada Saatnya” berhasil mencuri perhatian Produser Label AFE RECORDS hingga akhirnya kontrak rekaman pun berhasil mendarat dengan mulus di tangan pria kelahiran 25 Juni 1994 ini.

Lagu “Ada Saatnya” ini ditulisnya sejak 2013 dan hampir ia abaikan begitu saja. Tadinya, mahasiswa semester akhir yang aktif berperan dalam club seni di kampusnya ini menulis “Ada Saatnya” hanya untuk sekedar mencurahkan isi hati. Namun ternyata diakuinya kejujuran lagu tersebut malah menjadi semangat tersendiri yang membuatnya menyelesaikan lagu tersebut.


"Kalo tentang cinta bertepuk sebelah tangan itu udah biasa dan semua orang pernah. Di lagu ini yang aku sampein itu tentang ketulusan. Kita ga boleh membenci kalo emang cinta kita tulus. Kita harus belajar untuk move on walaupun itu susah dan butuh waktu,"demikian ucap Wendy Marc @MahameruFMLiwa 

0 Response to "“Ada Saatnya” Sebuah Lagu Tentang Pengakuan Jujur Seorang Wendy Marc "

Posting Komentar