“Aku Berjanji” Rilisan Terbaru Gub3rnur

HALO ENTERTAINMENT INDONESIA (HALO HEI) merilis sebuah Band dengan aliran POP MELAYU, di penghujung bulan ini sebuah band yang rata-rata player sudah memiliki jam terbang yang cukup lumayan, band tersebut bernama “GUB3RNUR” dengan Single “ Aku Berjanji ”.

Gub3rnur sebuah band yang terdiri dari 3 orang anak muda yaitu  Dede (vokal), Aip (gitar) dan Idham (bass). Gubernur sebuah nama yang unik, berharap sesuai namanya sebuah istilah dalam kepemimpinan, gubernur berharap dapat memimpin lagu-lagunya ke dunia musik Indonesia. Gub3rnur memiliki genre pop melayu dengan sentuhan pop yang sangat kental, Dengan komposisi band yang unik vocalist, guitarist, dan bassist. “kami bertiga aja, angka ganjil tapi juga prima, semoga kami beruntung diangka 3 ini” Ujar Idham sang bassist yang juga eks bassist Zivilia.

AKU BERJANJI menceritakan seorang kekasih yang berusaha mati-matian mempertahankan janjianya agar tidak meninggalkan dirinya menjaga cintanya sampai nanti(akhir hayat), segala cara digunakan hingga pada akhirnya janji tinggalah di hati walaupun cinta itu pergi. Lagu ini diciptakan oleh sang gitaris, “lagu ini merupakan curhatan dirinya atas janjinya yg tidak kesampaian bersemi di jogja, tapi sekarang dia sudah move on walaupun janji itu tetap di simpan dalam semangatnya di musik, besar harapan kami lagu ini dapat diterima para penikmat musik Indonesia, dan kami berusaha untuk terus positif untuk tetap eksis di dunia musik Indonesia” Ujar dede yang di amini dua personil lainnya.@MahameruFMLiwa

0 Response to " “Aku Berjanji” Rilisan Terbaru Gub3rnur "

Posting Komentar