Melalui 'Set Me Free' Ben Sihombing Mengajak Merasakan Perasaannya Yang Disampaikan Lewat Lagu,

Indonesia kini memiliki penyanyi solo pendatang baru bertalenta tinggi bernama Ben Sihombing. Pemilik nama lengkap Christopher Ben Joshua Sihombing merilis single perdana bertajuk 'Set Me Free' yang menceritakan tentang arti sebuah ikatan yang di interpretasikan sebagai pernyataan atas sebuah hubungan kuat di dalam kehidupan manusia yang hanya relatif singkat.

Di single ini Ben menyajikan suatu warna pop folk ballad yang tidak banyak menggunakan instrumen. Hanya gitar yang ia mainkan yang mengiringi suara emas Ben dalam lagu yang bernuansa sendu ini. Single ini nantinya yang akan merepresentasikan bagaimana Ben akan mengambil jalur musik yang akan dimainkan dan ditawarkan kepada pencinta musik Tanah Air.

Dalam single tersebut, Ben yang juga adik kandung dari musisi Petra Sihombing tersebut ingin menciptakan kesan easy on ears dan lights, serta direct statement yang menjadi tujuan dari lagu ini dijadikan single perdana dari Ben Sihombing yang dipersembahkan kepada seluruh pencinta musik tanah air Indonesia demi terciptanya apresiasi personalty terhadap musik Indonesia yang lebih signifikan di masa yang akan datang.

Ben, yang juga kerap terlibat dalam pembuatan lagu-lagu sang kakak Petra Sihombing, mengatakan bahwa tema simplicity ia bawa dalam menciptakan lagu-lagu dengan memberikan sentuhan yang bersifat hidup dan natural pada setiap bagian lagu yang dianggap inti dari suasana lagu.

“Gue ingin orang enggak hanya mendengarkan lagunya doang tapi juga ingin mereka merasakan perasaan gue saat itu yang coba disampaikan lewat lagu,” ujar Ben tentang single-nya tersebut. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Melalui 'Set Me Free' Ben Sihombing Mengajak Merasakan Perasaannya Yang Disampaikan Lewat Lagu,"

Posting Komentar