“SIANIDA (Siap Nikah Sama Duda) ".Single Terbaru Duo Dewi

Setelah sukses dengan artis perdananya SHABILA dengan single “KEMAL” Kepo maksimal, Malka records kembali meramaikan kancah musik dangdut indonesia dengan merilis talent keduanya DUADEWI dengan single terbarunya“SIANIDA” Siap Nikah sama duda.

Istilah Sianida mencuat setelah kasus jessica kopi beracun yang berujung maut menjadi headline news di semua media dan telah menyita banyak perhatian masyarakat, tapi sianida yang ini beda bukan mengandung racun, DUADEWI menyuguhkan sianida dengan rasa yang menggoda, SIANIDA siap nikah sama duda.

Sepenggal lirik dari lagu SIANIDA yang akan menggelitik telinga anda...aku sianida..aku siap nikah sama duda, punya anak gak masalah, yang penting duda kaya...duda kaya disini mempunyai makna seorang duda yang kaya hati, penuh perhatian dan kaya kasih sayang.

DUADEWI dengan personil Melly Hermalina kelahiran Bandung, 28 mei 1992 dan Olifiana Nor fathir kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996, terbentuk saat Malka Records mengadakan audisi kemudian mereka berdua dipersatukan menjadi DUO pada tanggal 4 mei 2016 @MahameruFMLiwa

0 Response to "“SIANIDA (Siap Nikah Sama Duda) ".Single Terbaru Duo Dewi "

Posting Komentar