“Tersimpan Baik” Single Nozie Band Indie Asal Purbalingga

Tahun 2016 industri musik Indonesia semakin diramaikan dengan musik-musik yang disajikan oleh para musisi Indonesia diberbagai kalangan dengan memproduksi, mengaransemen dan merekam sendiri karya mereka atau yang lebih dikenal dengan sebutan Indie.

 Tanpa naungan label rekaman ditegaskan bahwa jalur indie ini lebih fleksibel dan membubuhkan 100% keinginan musisi untuk menuangkan ide dan mengembangaknnya secara mandiri.

Begitu juga band asal kota Purbalingga jawa tengah NOZIE, yang terbentuk sejak tahun 2013 mereka adalah band indie yang beranggotakan Dani (vokal), Fendi (drum), Okta (gitar), Fiqi (bass) dan Yunas (gitar) tengah memperkenalkan lagu terbaru mereka dengan format indie band bernuansa pop.

Diatas NOZIE PRODUCTION lewat manajemen baru mereka ini lagu “Tersimpan Baik” mulai merilis lagu ini dan diperdengarkan dibeberapa radio di Indonesia. Sebelumnya ditahun 2013 band ini juga sempat mengeluarkan single yang berjudul “Ini Hidupku”.
Dengan lagu berjudul Tersimpan Baik sebagai karya baru ditahun ini NOZIE siap meramaikan suasana musik Indonesia. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Tersimpan Baik” Single Nozie Band Indie Asal Purbalingga"

Posting Komentar