Elemen Pop, Rock dan Religi Menyatu di Single Terbaru Ryo Domara “Fatamorgana”

Di ujung sebuah jalan, dimana tak ada lagi jalan untuk kita melangkah. Di ujung sebuah sungai,dimana air akan berhenti mengalir, itulah “Fatamorgana”.Sebuah single religi ciptaan Pamungkas NM, dibawakan oleh Ryo Domara.Penyanyi yang pernah melambung namanya saat membawakan hits legendaris “Hilangnya Seorang Gadis”yang menjadi single andalan dalam album Erwin Gutawa Rockestra. Single “Fatamorgana” bercerita tentang perjalanan batin seseorang saat di persimpangan antara masa lalu yang kelam serta jalan menuju taubat. Hanya niat, doa dan keyakinan yang dapat mengiringi kearah jalan yang benar.

Ryo Domara memang ingin tampil berbeda dengan menyatukan tiga elemen aliran musik yang berbeda yaitu Pop, Rock dan Religi. Melalui single “Fatamorgana”, penyanyi asal Semarang ini ingin menghilangkan stigma bahwa musik rock itu identik dengan segala hal yang negatif, namun dapat juga mengajak kita semua untuk kembali kepada ajaran Allah SWT dalam sebuah irama rock yang dapat memberikan kedamaian dihati pendengarnya.

Dalam menyambut bulan suci yang penuh berkah, dibawah naungan SKProMusik, Ryo Domara mempersembahkan album “Religi of Rock”, dan single “Fatamorgana” menjadi salah satu andalannya. Semoga single pertama dari album bertajuk Islami ini dapat mengajak kawan-kawan untuk yakin akan satu hal, di setiap perkataan baik, ada doa, dan di setiap doa,ada kepastian kepada Sang Illahi.Dan semoga melalui single "Fatamorgana"ini juga, mampu memberikan vibe positif bagi para pendengar musik Indonesia. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Elemen Pop, Rock dan Religi Menyatu di Single Terbaru Ryo Domara “Fatamorgana”"

Posting Komentar