"Abu Abu" Single CERRIA Menyanjikan konsep Music Era 90-an Sampai Dengan era 2000-an,

CERRIA adalah duo terbaru bentukan Avrilia Bayu, keyboardist ZIVILIA yang bernaung di bawah paying NAGASWARA. Terdiri dari dua gadis cantik yaitu Intan Melodi (Intan) dan Amira Amelia (Amira). Mengusung konsep serba dua (2) dan merilis dua single sekaligus dengan dua versi bahasa dan juga dua genre music yaitu berjudul “ABU - ABU” versi Indonesia dan “BLURRY GREY” dalam versi Inggris.

Lagu “ABU - ABU” dan “BLURRY GREY” menunjukkan bahwa lagu ini sesuai dengan usia remaja mereka yang penuh dengan keceriaan dan penuh semangat. Lagu “ABU- ABU” menyanjikan konsep music era tahun 90-an sampai dengan era tahun 2000-an, dengan mix musik era sekarang. Sedangkan lagu“BLURRY  GREY” di sajikan dengan ringan dan dengan racikan pop akustik kekinian.

CERRIA, berasal dari kata Ceria dan Cherry tetapi bisa juga di artikan Cerita dari Intan dan Amira. Konsep pembuatan video klip dilakukan juga di dua tempat yang berbeda yaitu di Cibodas,Jawa Barat dan di Kemang, Jakarta Pusat.

Dalam pembuatan video klip ada banyak artis dan musisi yang membantu menjadi cameo seperti Budi Doremi, Ifan Govinda, Riedhan Fajarsyah, Cynthia Wijaya, PopRock ( Icez, Devi, Vanesh, Galih), Arro The Voice, Hayam Serious,  Ayu NSB, dan tentunya pencipta lagu serta produser Cerria sendiri, Bayu ZIVILIA

DUO CERRIA hadir di produseri oleh Avrilia Bayu dan Rahayu Kertawiguna CEO NAGASWARA. Dengan dua managemen yang bekerjasama menjadi CERRIA Management. Ada sekitar 22 konsep serba dua (2) yang pertama kali untuk grup duo di Indonesia yang akan menjadi konsep CERRIA dalam menapaki karirnya di industry musik Tanah Air.

Lagunya sendiri bercerita tentang pengalaman mengenal cinta dan dilema di usia remaja. Lagu“ABU - ABU” dan “BLURRY GREY” menunjukkan bahwa lagu ini sesuai dengan usia remaja mereka yang penuh dengan keceriaan dan penuh semangat.

“Semua orang punya cerita masing-masing dan pengalaman kenal cinta pertamanya di usia remaja.Liriknya bisa bermakna tergantung dari orang orang yang mendengarkannya .Intinya tentang cinta yang tidak jelas karena itu abu – abu atau blurry Grey adalah antara hitam dan putih.” Jelas Bayu ZIVILIA, pencipta lagu untuk CERRIA.

Konsep yang serba dua ini menurut Bayu ZIVILIA karena didasari oleh kekompakkan duo ini dalam berbagai kesempatan, mulai dari nama duo, lagu dalam dua versi, rencana tanggal launching dan juga lainnya yang semuanya serba dua.

Berikut Konsep serba dua (2) yang di usung oleh CERRIA ini:

1.Cerria sign kontrak di label NAGASWARA tgl 22 maret
2.Terdiri atas 2 personil dengan jumlah suku kata gabungan "Amira Amelia" dan "Intan Melodi" adalah 22 huruf.
3.Dari awal terbentuk, iniformasi ke 2 dengan nama CERRIA dengan hurup R nya ada 2
4.Amira & Intan adalah anak ke 2 dalam keluarganya dan Amira di tahun ini berumur 22 th sedangkan Intan umur 20th
5.Rilis langsung 2 single
6.Rilis dalam 2 bahasa ( Indonesia & Inggris)
7.Rilis dalam 2 arangement lagu dengan 2 musisi
8.Rilis di tanggal 22 mei 2016
9.Rilis serentak di 22 radio Indonesia
10.Rilis serentak di jam 2 siang
11.Launching tanggal 22 Juli 2016
12.Acara launching pada jam 2 durasi 2 jam
13.Host acara launching 2 orang / kembar
14.Acara launching menampilkan 2 artis pendukung
15.Launching di 2 tempat jam 2, selama 2 jam
16.Launching dgn 2 konsep kostum n 2 set konsep panggung di 1 stage
17.Lokasi rekaman di 2 studio music dan 2 hari
18.Lokasi Video Clip di kerjakan di 2 tempat, Cibodas dan studio di Jakarta. Dan Shooting lokasi Jakarta di jalan Bank Raya 2 no. 20e
19.2 video musik di kerjakan pada tanggal yang sama yaitu 2 mei dengan memakan waktu 22 jam non-stop
20.Di produseri oleh 2 orang, Bayu Zivilia dan Rahayu Kertawiguna
21.Di naungi 2 Management dan 2 manager yang bekerjasama dengan nama CERRIA Management
22.Grup duo pertama di Indonesia dengan konsep serbaDua (2)

Itulah konsep serbadua (2) yang di usung oleh CERRIA dengan maksud; bahwa kehadiran CERRIA keblantika musik Tanah Air memiliki makna dan arti dalam konsep meraih kesuksesan.
@MahameruFMLiwa


0 Response to ""Abu Abu" Single CERRIA Menyanjikan konsep Music Era 90-an Sampai Dengan era 2000-an,"

Posting Komentar