"Maaf Untuk Mantan" Lagu Yang Lucu dan Pas Dengan Karakter Rinandha

Semua orang pasti punya mantan ,ya kan? .Nah... Lagu terbaru dari Rinandha yang menceritakan
tentang sebuah ungkapan kepada mantan yang mungkin saja dulu pernah menyakiti , menghianati
yang akhirnya sekarang menyesali karena saat ini kita lebih keren tanpa si mantan...dan yang
pasti sudah move on

Terinspirasi dari meme meme lucu #MaafUntukMantan dan #DearMantan , Diandra Jions menciptakan lagu yang lucu dan pas dengan karakter Rinandha yang notabene selain nyanyi juga
seorang host tv ,mc dan komedian.
@MahameruFMLiwa

Lyric lagu #MAAFUNTUKMANTAN

Maaf ku untuk mantan
Ini iseng cuman pengumuman
Kita memang udahan
Bukan berarti ku masih dendam

Maafku untuk mantan
Memang dulu ku dipermainkan
Saat masih pacaran
Aku sering korban perasaan

Dulu ku disakiti dihianati
Tapi kini ku hepiiii...

Dulu ku di sakiti di hianati
Kini kau pasti menyesali .

Reff :
Dear mantan,maafin aku
Aku yg sekarang jauh lebih lucu
Daripada yang dulu

Dear mantan ,maafin aku
Aku yg sekarang tak seperti dulu
Lebih keren tanpa mu

0 Response to ""Maaf Untuk Mantan" Lagu Yang Lucu dan Pas Dengan Karakter Rinandha"

Posting Komentar