" Usir Cantik ( Seperti Itu Lalu ) " Kejutan Baru Moohadesta Dengan Karyanya Bertema Princessyahrini.

Setelah berhasil membuat publik tersenyum dengan Syahrini Idolaku (2012 ) dan Demam Syahrini (2015),kali ini mengawali tahun 2016 ,Moohadesta kembali memberikan kejutan baru lewat karyanya yg masih bertema Princessyahrini.Tembang Upbeat yang merupakan skuel ke-3 dari lagu SYAHRINI ini diberi judul Usir Cantik.Lewat single terbarunya kali ini,Moohadesta mencoba bermain cantik dengan konsep duet dan musik EDM yang easy listening serta catchy abis.

Lagu Usir Cantik sebenarnya diciptakan special untuk dibawakan oleh sang Princcess Cetar, karena terkendala banyak hal akhir nya sang penulis mencoba mengapresiasikan sendiri dengan konsep Moohadesta.Lagu ini mengusung cerita penghianatan yang tidak menyayat hati tetapi lebih ke sisi realita hidup yang sering terjadi dalam waktu singkat ( mendua tanpa status ).Lirik lagunya pun dibikin lugas dan jelas dan masih menggunakan jargon2 serta celoteh manja Syahrini sebagai rangkaian lirik lagunya.

Menggandeng musisi serta rekan duet yang sudah berpengalaman dan berprestasi diharapkan mampu menambah kualitas dan kesempurnaan lagu ini menjadi lebih Ciamik.Penyanyi Fransisca dipercaya mengisi vokal cewek untuk lagu ini.Wanita cantik yang sudah lama berkiprah di blantika musik tanah air ini khususnya sebagai wedding singer, Backing Vocal serta sering menjuarai berbagai event menyanyi ini diharapkan makin mempermanis konsep duet dengan Moohadesta.Karakter vokalnya yang tinggi dan tekniknya yang mumpuni pasti memberi nilai plus untuk single Usir Cantik ini.Untuk arransement musik nya Moohadesta menggandeng musisi Andrew Devandra sebagai music director dan vocal directornya.

Semoga kehadiran Single ini makin memeriahkan blantika Musik Indonesia khusus nya Genre pop.Dan single ini juga sebagai bukti kreatifitas serta eksistensi Moohadesta untuk terus berkarya dan memberi warna baru di Blantika Musik tanah air. @MahameruFMLiwa

Usir Cantik   ( Seperti Itu, Lalu )  -  Moohadesta feat 

Awal nya  Kau  yang  telah memilih aku  .. Lalu Kau Bilang aku  Sesuatu bagimu
Kau  Panggil manja dengan Ciaoobella namaku ... Hingga  hati ini  Tak  Mampuuu ..

#)       Lalu  Kau juga Nyatakan Cinta Untuk ku .. Berjanji  Tak  Akan Pernah Tinggalkan  aku
           Tuk  jadi Cinta Terakhir  dalam hidupku .. Karna Aku sayang  Pada mu ..

**)   Seperti  Itu  Lalu ... Kau duakan aku dengan yang Lain
         Seperti  Itu  Lalu ... Kau Meninggalkan kuu ....

REFF :
Usir  Usir  Usir  Usir .... Cantik  dari hadapan ku  Jangan dekati ku lagi
 Aku  Aku  Aku    Tak Mau ...  Kau Permainkan Cintaku Lagi
Back to  : # )
Melody :
Back to : **)
Usir Usir Cantik Hooo Hooo... Jangan Dekatiku Lagi
Ku Tak Mau .. Kau Permainkan Cintaku lagi
Reff  :
Usir  Usir  Usir  Usir .... Cantik  dari hadapan ku  Jangan dekati ku lagi
Aku  Aku  Aku    Tak Mau ...  Kau Permainkan Cintaku Lagi
 Usir  Usir  Usir Usir .... Cantik  dari Fikiranku  Tak akan tergoda Lagi
 Aku  Aku  Aku  tak Ingin ...  Mengingat Semua tentang Dirimu

 Usir  Usir  Usir  Usir .... Cantik  dari hadapan ku  Jangan dekati ku lagi
Aku  Aku  Aku    Tak Mau ...  Kau Permainkan Cintaku Lagi
 Usir  Usir  Usir Usir .... Cantik  dari Fikiranku  Tak akan tergoda Lagi
 Aku  Aku  Aku  tak Ingin ...  Mengingat Semua tentang Dirimu

0 Response to "" Usir Cantik ( Seperti Itu Lalu ) " Kejutan Baru Moohadesta Dengan Karyanya Bertema Princessyahrini."

Posting Komentar