"Terhapus Sudah" Single Ketiga Graduate Band

 GRADUATE BAND yang beranggotakan Titan 
( Vocal ), Thoriq ( Bass ), Adli ( Drum ), Evra 
( Keyboard ) dan Fatur ( Gitar ) Kembeli mengeluarkan single teranyarnya.Setelah sukses dengan single BERCAHAYA yang menjadi Ost. Film DEMONA dan PERBEDAAN yang menceritakan tentang persahabatan, diambil dari kisah nyata mereka.  Kini single ke tiganya bertajuk TERHAPUS SUDAH.

Dipastikan pada saat mendengarkan lagu TERHAPUS SUDAH ini,kita akan langsung merinding karena Lirik dan Arrangementnya yang menusuk hati dan dipadupadankan dengan Vocal Titan yang begitu khas, serak dan berat. Perpaduan sempurna ini yangtambah menguatkan TERHAPUS SUDAH ini sangat berkarakter.

Thoriq sang Bassis memang sangat lihai mengutak ngatik kata-kata yang mudah dimengerti dan membuat nada yang easy listening untuk menghidupkan sebuah lagu. Diambil dari pengalaman hidup seseorangakhirnya jadilah sebuah lagu yang begitu masuk ditelinga akan langsung menohok hati.


Dengan lirik yang simple TERHAPUS SUDAH ini ingin menyampaikan cerita yang begitu menyakitkan. Menceritakan tentang kisah cinta yang telah berakhir karena penghianatan. Awal yang indah penuh canda tawa, bunga dan senyum mendadak menjadi terhapus sudah karena kini dia telah pergi dengan yang lain. Namun yang makin membuat lagu ini begitu “dalem” adalah cinta sang lelaki terhadap sang wanita masih sangat begitu mendalam, karena hingga saat ini dia masih sangat mencintainya. 
@MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Terhapus Sudah" Single Ketiga Graduate Band "

Posting Komentar