"Tanpamu Aku Bisa" Dian Pewe Mengajak Untuk Tidak Larut Dalam Kegalauan

Kejayaan musik dangdut kini mulai merangkak dan menjadi musik yang fenomenal dan di perkirakan akan terus melambung pada tahun tahun berikutnya.
Sebagai penyanyi pendatang baru di belantika musik dangdut DIAN PEWE memantapkan untuk melaju dan siap bersaing di industri musik dangdut, hal ini tentu juga membuat penyanyi cantik asal sukabumi ini ikut andil dalam hal melambungkan musik asli Indonesia ini.

Dengan merilis single perdananya berjudul ‘’ TANPAMU AKU BISA ‘’, Dian Pewe mengajak masyarakat terutama pecinta dangdut untuk tidak berlarut larut dalam kegalauan apalagi soal percintaan.

Lagu  yang di garap apik  oleh Arranger Agus Salim dengan mengusung trend house music masa kini membuat lagu makin mempunyai nilai lebih dan sesuai dengan karakter dian yang energik.
Menurut  Dian Pewe , house musik merupakan musik masa kini dan menjadi sebuah terobosan baru dalam single terbarunya ini,  Lagu ini  sendiri menceritakan semangat seorang wanita yang mencoba tegar akan sikap sang suami yang mulai menyisihkannya , dengan melupakan semua masa lalu,  tanpamu aku bisa.


Kiprah Dian Pewe  sendiri sudah terbilang apik dan terasah , memulai karir dari panggung ke panggung hingga akhirnya ia bertekad membuat single perdana bersama 18MUSIK Label , dirinya pun yakin lagu perdananya ini mampu di terima oleh masyarakat pecinta dangdut .Dengan dirilisnya single ini, DIAN PEWE berharap dapat menjadi sebuah penyegaran di hati para pecinta dangdut. "Semoga yang mendengar lagu saya bisa menjadi fresh lagi. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Tanpamu Aku Bisa" Dian Pewe Mengajak Untuk Tidak Larut Dalam Kegalauan "

Posting Komentar