“Come Closer” (Make Luv U Remix) Andezzz ft Teza Sumendra

“Come Closer” (make luv U remix) Single bergenre Nu Disco dengan beat sedang bernuansa chill out dengan vokalis latar Wiesha Dewi dari Magenta Singer.

Setelah arransemen dasar jadi, Andez bikin kejutan dengan memasukkan  piano by Adrian Rachmat. Hasilnya lebih unik, karena denting piano Adrian mengalun dominan, tak biasa. “Come Closer” (make luv U remix)  menjadi sajian yang freshly dan elegan.

Tentang Teza Sumendra, mantan vokalis Chlorophyl ini adalah lelaki mungil dengan karakter vocal ajaib, sikapnya pun ekstrem untuk menggeluti R & B secara total. Figur Teza dengan garis wajah tajam rupawan juga menyokong eksistensinya di genre yang segmented ini. Tapi itu menjadi istimewa, seperti pepatah ‘lebih baik menjadi raja kecil di sebuah komunitas, daripada menjadi prajurit di Negara yang luas’. Naaah… salah satu finalis Indonesia Idol yang bernaung di Locker Talent tersebut, kini bagai racikan bom yang senantiasa siap meledak !

Sedangkan Andezzz adalah lelaki berwajah innocent, yang sukses melejitkan dance band bernama SOVA beberapa tahun lalu. Kini Disc Jockey kondang tersebut begitu berbahagia memiliki 3 album solo karier dan sekarang sedang merancang album Greatest Hits-nya. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Come Closer” (Make Luv U Remix) Andezzz ft Teza Sumendra "

Posting Komentar