“Kalau Bulan Bisa Ngomong" Single Duet Ucie Sucita dan Hengky Kurniawan Dengan Genre Musik Trap Raggae

Ucie Sucita penyanyi solo dangdut NAGASWARA peraih dua penghargaan sebagai artis penyanyi dangdut pendatang baru terpopuler Indonesia Dangdut Awards Indosiar dan Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV di akhir tahun 2016.

Kini Ucie semakin mengepakkan sayapnya untuk bisa terbang lebih tinggi lagi dengan menggaet Hengky Kurniawan artis pemain sinetron, film, model yang berparas tampan dan multitalenta untuk bernyanyi bersamanya.

Tak harus menunggu lama dalam proses take vokal karena sebelumnya proses perkenalan mereka berdua baik Ucie maupun Hengky sudah terjalin akrab ketika kerja bareng dalam sinetron Senandung, MNCTV. Keduanya pun sepakat untuk memilih single lama yang hits di era tahun 90-an yaitu lagu dari Doel Sumbang dan Nini Carlina “Kalau Bulan Bisa Ngomong” ciptaan Doel Sumbang.

Konsep lagu “Kalau Bulan Bisa Ngomong” dengan genre musik trap raggae sangat keren karena musiknya kekinian sesuai dengan anak muda jaman sekarang. Lagu ini sangat familiar dijamannya dan diyakini di tahun Ayam 2017 ini akan kembali mengulang sukses lewat duet Ucie dan Hengky.

Lagu “Kalau Bulan Bisa Ngomong” adalah hanya perumpaan seandainya saja bulan bisa ngomong untuk mewakili isi hati dan perasaan cintanya maka akan ia sampaikan permintaanya lewat bulan.

Ada hal yang spesial disampaikan oleh Ucie dan Hengky bahwa proyek duet ini merupakan hal yang sangat luar biasa, karena awalnya ini merupakan ide mereka berdua dan hanya bentuk obrolan serta candaan saja saat dilokasi syuting, tetapi akhirnya di NAGASWARA itu semua bisa terwujud dan berjalan lancar dengan hasil sangat memuaskan.@MahameruFMLiwa

0 Response to "“Kalau Bulan Bisa Ngomong" Single Duet Ucie Sucita dan Hengky Kurniawan Dengan Genre Musik Trap Raggae"

Posting Komentar