"Light" OoMax & Archiebald ft STYPHT

OoMax & Archiebald menghadirkan rilisan kertiga mereka, ‘Light’, yang juga diambil dari EP debut mereka, juga berjudul “Light”, yang akan segera dirilis. ‘Light’ merupakan susulan setelah ‘Running For (Ambience)’ dan ‘You Got Me’.

STYPHT, produser/komposer/penyanyi asal Medan, yang sebelumnya telah membantu OoMax & Archiebald dalam penulisan dua track sebelumnya, kini terjun langsung sebagai pengisi vokal untuk ‘Light’.

Ada yang berbeda kali ini, karena setelah electro house dalam ‘Running For (Ambience)’ dan progressive house untuk ‘You Got Me’, OoMax & Archiebald membungkus ‘Light’ dalam aransemen future bass yang memikat.

Tanpa bermaksud ikutan trend, namun future bass dianggap sebagai usungan musik yang tepat untuk mengantarkan romansa dalam ‘Light’. Apalagi nyanyian ‘STYPHT’ melantun dengan smooth dan manis, sehingga derap dan beat future bass dalam ‘Light’ adalah “partner” yang pas.

Lagipula mengaransemen future bass adalah tantangan tersendiri bagi OoMax & Archiebald yang biasanya mengerjakan track-track dalam genre progressive/electro/trap. Mengerjakan ‘Light’ jelas adalah tantangan tersendiri bagi OoMax & Archiebald, sehingga mereka mengerjakannya dengan penuh semangat. Hasilnya bisa didengar dalam dinamika ‘Light’, yang meski tetap intens namun juga melodik.

Hot from Medan city, Oomax & Archiebald are ready to shake the dance electronic scene off. OoMax adalah up-and-coming DJ yang namanya tengah berkibar di skena EDM lokal. Sedang Archiebald merupakan creative producer di VISI FM dan Radio Kardopa FM.
Kolaborasi dua nama bertalenta ini terjadi karena memiliki selera musik yang sama dan juga ingin mendobrak skena EDM lokal yang mereka anggap stagnan dan kurang tergali sisi kreativitasnya dibandingkan rekan-rekan di luar Medan. Pastinya, melalui debut EP “Light”, OoMax & Archie ingin membuka jalan untuk musisi EDM Medan agar bisa dikenal lebih luas lagi.@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Light" OoMax & Archiebald ft STYPHT"

Posting Komentar