"Sebel" Single Perdana Intan Rachman ft Imanine

Intan Rachman, banyak orang tau dia adalah jebolan ajang kompetisi menyanyi disalah satu program tv, kini bersama kakaknya Imanine, Intan mencoba me-release single perdana yang berjudul SEBEL.

Lagu ini diciptakan oleh Almarhum Ilham yang tidak lain adalah adik kandung dari Imanine atau Iman Jrock dan juga kakak kandung dari Intan Rachman sendiri. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sebel banget sama pacarnya karena dia masih berhubungan dengan mantannya, kekecewaan ini ditulis dalam lirik yang ditulis lugas dengan bahasa sehari hari yang ringan, menjadikan lagu ini easy listening dan mudah diterima.

Di lagu ini Intan Rachman berduet dengan sang kakak yaitu Imanine, yang sebelumnya ini adalah projek keluarga dimana Imanine mengisi track guitar, Almarhum Ilham mengisi bass dan gitar sedangkan Intan Rachman mengisi track Vokal, namun takdir berkata lain almarhum ilham yang juga bassist dari band funk "Funky Kopral" meninggal dunia. Kemudian projek ini dilanjutkan oleh Imanine dan Intan Rachman dengan naungan label musik Greenland Indonesia. Untuk mengenang dan menghormati Almarhum Ilham, beberapa track yang sudah almarhum pernah isi tidak dihapus, beberapa diantaranya adalah track bass, track gitar, dan beberapa melody gitar.

Sesuatu yang beda ditawarkan di lagu ini, selain lagunya yang esay listening lagu dengan aroma jazz pop ini juga memberikan sentuhan pop jazz ala Jepang oleh Imanine. Dan dengan vokal Intan Rachman yang khas dan berkarakter, Intan Rachman optimis bisa mencuri telinga pendengar musik Indonesia, dan Imanine juga yakin projek ini bisa memberikan kontribusi positif bagi kancah musik Indonesia. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Sebel" Single Perdana Intan Rachman ft Imanine"

Posting Komentar