“Raja di Hatiku” Single Anyar bu dokter Andira

Sempat ‘menghilang’ beberapa saat setelah merilis single “Menghilang” di tahun lalu, kini di hari ulang tahunnya yang ke 22, Andira Utami siap merajai hati para pecinta musik Indonesia dengan merilis single terbarunya berjudul “Raja di Hatiku” yang ditulis oleh Andira sendiri, dan masih di ambil dari albumnya yang bertajuk “What I love” yang diluncurkan di tahun lalu.

Penyanyi multitalenta bersuara unik ini kembali siap bermusik lantaran dirinya baru saja menyelesaikan tahap pertama menuju profesi menjadi seorang dokter dengan meraih gelar Sarjana Kedokteran dari Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia.

Raja di Hatiku ini ditulis oleh Andira Utami, yang bercerita tentang seseorang yang hadir dalam hidupnya di saat ia terluka, dan mengembalikan kepercayaan Andira akan cinta, mewarnai dan mengubah hidup Andira bahkan menjadi raja di hatinya.

Penyanyi keturunan Jawa-Manado ini juga dikenal sebagai vlogger di dalam youtube seriesnya, dan kerapkali mengcover lagu – lagu yang sedang hits dengan karakter vokalnya yang kuat.

Kecintaan Andira akan musik membuat Andira fokus untuk berkarir secara serius di dunia tarik suara, meskipun profesinya sebagai dokter juga memberikan masa depan yang sangat menjanjikan. Ia ingin menjadi penyanyi yang menyampaikan pesan dari setiap lagu yang ia tulis, dimanapun ia menyanyi, dan apapun lagu yang ia bawakan dengan instrument apapun. Menyadari bahwa banyaknya solois wanita di tanah air dengan berbagai talenta yang mereka miliki dan menjadikan industry musik menjadi sangat kompetitif tidak pernah membuat Andira menjadi putus asa. Ia percaya bahwa tiap penyanyi ataupun musisi memiliki keberuntungannya masing – masing asalkan mereka jujur dengan karya yang mereka ciptakan. Quote yang selalu menjadi andalannya adalah “I don’t sing to compete, I sing because I just love to do so”
@MahameruFMLiwa

0 Response to "“Raja di Hatiku” Single Anyar bu dokter Andira"

Posting Komentar