“Jangan Percaya Pada Cinta Pandangan Pertama“ Pesan Calvin Aprilian Lewat Single "Sahabat Menjadi Cinta"

Generasi baru terus lahir meramaikan Industri Musik Tanah Air. Penyanyi muda berbakat yang terbilang masih belia namun memiliki pengalaman yang lebih dibidang tarik suara dan entertainment, Calvin Aprilian hadir dengan single terbarunya yang berjudul “Sahabat Menjadi Cinta”.

Bersama dengan Ibunda tercinta, Calvin berhasil meraih banyak penghargaan termasuk TOP 4 MAMAMIA 2014/2015. Bekerjasama dengan GP RECORDS, remaja kelahiran Tangerang 20 April 1999 ini merilis lagu perdananya berceritakan tentang CINTA.


Suara Calvin yang khas dan komposisi lagu yang pas, membuat lagu ini begitu nyaman dinikmati. Menurut Calvin, “Lagu ini mudah dicerna dan akan punya kesan tersendiri bagi pendengarnya”. Sentuhan jazz membuat lagu ini kaya akan ornamen musik hingga hati tersentuh saat mendengarnya.

“Jujur aku takut kehilangan dirimu, tetaplah disini bersamaku
Lama - lama ku jadi suka padamu, ku terpesona padamu.
Ku jatuh cinta padamu...”

Pesan yang ingin disampaikan Rezki Reza sebagai pencipta lagu ini adalah “Jangan percaya pada cinta pandangan pertama, cinta tumbuh karena terbiasa”. Dia pun menambahkan.“Kalau ada orang yang bilang jatuh cinta pada pandangan pertama itu bohong. Cinta bisa tumbuh karena kita sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Ada pepatah mengatakan “Tidak ada laki - laki normal dan perempuan normal yang bisa bersahabat, melainkan kedua nya memiliki perasaan lain yaitu CINTA.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "“Jangan Percaya Pada Cinta Pandangan Pertama“ Pesan Calvin Aprilian Lewat Single "Sahabat Menjadi Cinta" "

Posting Komentar