"Love is on its Way" Single Anyar Nino Tentang Kepasrahan Serta Optimisme Dalam Kehidupan

Satu tahun setelah mengeluarkan single "Janji,Aku..." di bulan Maret 2016,Nino Prabowo kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul "Love is on the Way" di bulan Maret 2017 ini .

Nino tetap menjadi executive producer disingle ini.Namun yang berbeda dengan single sebelumnya adalah, dalam single ini, Nino dibantu Marine Widjanarko dan Alex Oei sebagai Co-executive producer dan meibatkan juga banyak musisi muda berbakat, sebut saja Ifa Fachir sebagai Producer,Ava Victoria ,Stefanus LJ, Jonathan Prawira,Bowo "Soulmate", Samo Rafael dan masih banyak lagi.

Banyak hal terjadi selama satu tahun perjalanan berkesenian Nino Prabowo. Beberapa diantaranya adalah terlibat pembuatan video klip yang juga melibatkan komunitas tuli, serta keterlibatan dalam film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza berjudul "Athirah".

Kegiatan berkesenian tersebut yang membuat Nino semakin rindu untuk kembali mempersebahkan sebuah karya bagi musik Indonesia. "Love is on its Way" adalah sebuah lagu baru yang diciptakan oleh talenta muda berbakat Indonesia,Samo Rafael,yang bercerita tentang kepasrahan serta optimisme dalam kehidupan.Sementara untuk artwork,ilustrator muda berbakat, Aryo Andiarso Wibisono,masih setia membantu dengan karya apiknya.

Masih mengedepankan nada yang sederhana,kedalaman lirik serta karakter vokal yang "hangat" dari Nino Prabow.Namun berbeda denang single sebelumnya,musik dalam single kali ni lebih kaya, namun tetap terdengar "bersahabat" dan siap menajdi kawan setia menikmati lembayung senja sehabis hujan,ataupun teman dit menghadapi kemacetan lalu lintas kota, @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Love is on its Way" Single Anyar Nino Tentang Kepasrahan Serta Optimisme Dalam Kehidupan"

Posting Komentar