"Harapan Palsu" Single Terbaru Farisa

FARISA mengawali karirnya di dunia tarik suara saat dia berusia masih sangat belia, pada saat usianya masih 12 tahun dia merilis album ber judul “POHON CINTA” di produseri oleh KEVIN APRILIO, tepatnya pada tahun 2012 yang lalu.

Gadis mungil kelahiran Medan, 22 Agustus 2000 ini telah beranjak remaja dan semakin matang kemampuan olah vocalnya. FARISA memang sempat menghentikan karirnya karena memilih fokus ke pendidikannya. Kali ini dia kembali dengan menawarkan single terbaru berjudul “HARAPAN PALSU”.

HARAPAN PALSU merupakan karya ANDI, gitaris dari Band B.A.G. Selain pencipta lagu, ANDI juga berperan sebagai Produser. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, di lagu ini FARISA semakin terlihat kematangannya. Bukan hanya dari segi vocalnya saja, dari segi lirik dan notasi lagunya juga menunjukan perubahan yang cukup terasa dan dewasa. Jika sebelumnya ia cenderung menyanyikan lagu yang bernuansa ceria, kali ini ia menawarkan sisi melankolisnya.

Sesuai dengan judulnya, single HARAPAN PALSU ini bercerita tentang kekecewaan seorang terhadap pasangannya, seperti istilah yang sering beredar di kalangan remaja sekarang yaitu PHP’

“Kau bawa aku lintasi langitmu, 
berjuta bintang kau lukis untukku,
tetapi kini saat aku sadari, 
kau hanya harapan palsu”.

Demikianlah penggalan lirik puitis yang ada di lagu HARAPAN PALSU. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Harapan Palsu" Single Terbaru Farisa "

Posting Komentar