"Pasti Pasti Aja" Single Pertama OBIN THE FLOPS

OBIN THE FLOPS di ambil dari nama Obin sebagai motor penggerak dari Project ini dan The Flops adalah nama untuk Project  ini. Dengan memberikan nuansa baru melalui sentuhan sound yang modern

OBIN THE FLOPS berawal dari Sebuah pemikiran dan keinginan untuk membuat sebuah karya musik melalui project band yang beraliran Reggae yang dikemas sedemikian rupa dengan menggabungkan beberapa unsur musik di dalam nya.

Di sekitar bulan November 2010 dan tepatnya pada tanggal 19 November 2010 project band ini terbentuk dengan nama “OBIN THE FLOPS” , project jamm sesion dari Obin dengan konsep Bass, Vokal, Gitar, Dj dan player instrument yang lain bisa siapa saja,dengan formasi.

Obin The Flops adalah sebuah project  band yang berasal dari Jakarta, dengan personil yang masing - masing mempunyai background musik yang berbeda-beda yang telah membuat Obin The Flops semakin bervariatif dalam penyajian musik nya.

OBIN mengawali karir nya sebagai Bass Player dengan membentuk beberapa band yang ber genre RnB, Reggae dan HipRock. Karena kecintaan nya dengan music Reggae akhirnya terbentuk lah sebuah project ini sebagai bentuk apresiasinya terhadap music Reggae

JOSHUA vocalist reggae yang mempunyai karakter vocal yang khas telah memperkuat formasi OBIN THE FLOPS, dengan bekal pengalaman bermusik yang cukup bersama band-band terdahulunya

MIKE sebagai DJ yang sebelum nya bergabung di Redemptions Band salah satu band yg telah dibentuk dan dibesarkan oleh Obin. Kegemaran nya dengan musik Reggae terbukti dari komitmen nya untuk terus berjuang dan berkarya di Genre musik Reggae.

Sebuah genre musik yang di yakini mempunyai spirit yg luar biasa dalam menmyampaikan pesan-pesan moral di dalam nya telah menghasilkan sebuah single pertama yang berjudul “PASTI-PASTI AJA” di bulan Maret 2017, Dan mereka telah berkomitment untuk terus berkarya di musik reggae Indonesia.
@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Pasti Pasti Aja" Single Pertama OBIN THE FLOPS"

Posting Komentar