single “Terjaga” Fun as Thirty [F.A.T] Band Menceritakan Sebuah Empati Antara Sesama Manusia

Fun as Thirty [F.A.T] Band Adalah sebuah band baru dengan muka lama, yang terbentuk sekitar akhir tahun 2016, tepatnya di tanggal 25 desember. Band Melodic Punk asal kota kelahiran Presiden ke-7 Republik Indonesia  Joko Widodo ini, mencoba peruntungannya dengan melempar sebuah single berjudul “Terjaga”.

Selepas keluar dari Endank Soekamti , Ari Hamzah (Drum) mengajak Hanton Prasetyo (Voc/Guitar)[Blues Clues], dan Budi Santoso (Guitar), serta  Dhimas Satyanggoro  (Bass/Voc)[dua nama terakhir adalah sama-sama personilAutomatic band Punk Rock  asal Solo], untuk jamming bersama di sebuah studio musik di kota bengawan. Jamming berlanjut, hingga melahirkan empat lagu yang langsung mereka dokumentasikan ke fase recording.

Dari ke-empat materi yang mereka bikin ini, dipilihlah single “Terjaga” dengan lirik bahasa Indonesia yang menceritakan tentang sebuah empati antara sesama manusia. Beberapa teman dari F.A.T menilai bahwa lagu ini adalah bentuk perhatian orang tua kepada anaknya.

F.A.T berencana merangkum semua karyanya sebanyak 7 track dalam sebuah EP (extended play) yang akan di edarkan kepada pecinta musik Indonesia, khususnya mereka yang mengapresiasi karya-karya dari Fun as Thirty (F.A.T), di sela-sela debut gig mereka di beberapa kota di Jawa Tengah.

Ketika disinggung mengenai video klip, mereka menjawab bahwa dalam waktu dekat akan mengerjakan MV pertama di kota Solo, yang akan diikuti Vlog, serta konten-konten social media lain yang tujuannya mendekatkan F.A.T dengan para Funrockers(sebutan penggemar musik F.A.T)

Last but not least, F.A.T berharap dengan dirilis nya single ini, selain mengobati kerinduan mereka untuk tetap berkarya di blantika musik Indonesia, juga untuk memberikan warna tersendiri dalam industri musik yang selama ini terlalu mono dengan genre yang itu-itu saja.
Its simple, if you jiggles, is F.A.T!! @MahameruFMLiwa

Terjaga

Lelahku untukmu tak akan pernah bisa diutarakan
Karena aku hanya ingin menahan

Ketakutanku akan kesedihanmu
Biar kusimpan
Tak perlu engkau tahu

 Reff :  Kuhanya ingin melihat
           senyum menghias dirimu
           Tanganku merengkuh semua asa
           belenggu lepas

Gelap malam saat engkau terlelap
Batinku terjaga
kupandangi esok bersama mentari
berharap pagi menyertai

** melangkahlah jiwaku, ku kan menjagamu
tak pernah sendiri, ku kan memelukmu

0 Response to "single “Terjaga” Fun as Thirty [F.A.T] Band Menceritakan Sebuah Empati Antara Sesama Manusia"

Posting Komentar