“Karena Kamu” Single Ketiga Agatha Suci

SEBAGAI artis yang mengawali karirnya di dunia tarik suara, tentunya selalu ada rasa kerinduan serta keinginan untuk terus menyapa para penggemar serta penikmat musik di seluruh pelosok nusantara. Dan Agatha Suci, penyanyi yang sudah tidak asing di telinga masyarakat pun tergerak dan selalu bergairah ketika berbicara tentang lagu baru.

Well, setelah pada tahun 2015 merilis single “Cintai Aku Lagi” yang seakan menandai kemunculannya dari absen selama enam tahun di jagad hiburan dan kemudian mengokohkan langkah solonya lewat single kedua yang bertajuk “Lagu Bintang”, sekarang Ia sumringah dan hatinya berbunga-bunga karena karya anyarnya telah siap untuk diperdengarkan khalayak. “Aku sangat berbahagia bisa kembali merilis lagu baru. Proses poduksinya sendiri terbilang lancar, take lagunya juga lumayan cepat dan boleh dibilang kendalanya tidak ada karena lagunya pas banget sama karakter aku yang memang happy person,” ujar Penyanyi jebolan Indonesia Idol season 1 ini.

Seperti yang diutarakannya, aura kebahagian yang menaunginya tersebut kini kini bisa dirasakan dalam single terbaru berjudul “Karena Kamu” dan dirilis dibawah bendera E-Motion Entertaiment. Masih dalam koridor musik pop, bernunsa modern, ringan, catchy namun tetap bercita rasa, Agatha Suci menyuguhkan kembali originalitas karakter vokalnya yang kali ini ingin mengajak para penikmat musik untuk berdendang, bergoyang dan bersenang-senang bersama orang-orang tersayang. “Inspirasinya mungkin aja karena sekarang kebanyakan lagu cinta itu sedih, aku ingin memberikan sesuatu yang beda, yang happy. Tema lagu tetap cinta tapi bahagia. Siapa sih yang tidak ingin bahagia dalam hidup khususnya dalam percintaan?”, terang Suci.

Di single ketiganya ini, Agatha Suci masih mempercayakan musisi kenamaan Tohpati sebagai music director-nya yang juga didukung tandem solidnya dalam memainkan irama lagu yakni pemain bass kawakan Indro Hardjodikoro. Sedangkan untuk menjaga kekuatan vokalnya, Agatha Suci menggamit Irvnat sebagai vocal director.

Dalam kehidupan sudah dipastikan tidak bisa dijalani seorang diri. Orang-orang special akan selalu hadir untuk menemani perjalanannya. Dan karena mereka lah semuanya bisa menjadi indah. Dan kita semua pun setuju seperti yang dirasakan Agatha Suci bahwa semua “Karena Kamu” hati selalu rindu ingin bersamamu. So, penimat musik, mari rasakan kebahagaian cinta yang sedang bersemi bersama Agatha Suci.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "“Karena Kamu” Single Ketiga Agatha Suci"

Posting Komentar