“Cinta Yang Kupilih” Imelda Susanti

Cinta memang mempunyai perspektif luas untuk di eksplore dan dijadikan tema lagu yang pas untuk mewakili perasaan pendengarnya. Kali ini, ungkapan syukur dan terima kasih karena rasa bahagia menemukan sosok sempurna, kembali menjadi inti lagu perdana dari penyanyi pendatang baru Indonesia yang ikut hadir meramaikan industry music tanah air.

Bernaung di bawah Polaris Management Indonesia, perkenalkanlah sosok gadis kelahiran 1 Maret 1995 bernama Imelda Susanti, yang akrab di sapa Imel. Berawal dari kompetisi menyanyi lagu Budhist, Imel yang saat itu menjadi juara memang sudah mencuri perhatian banyak orang, selain karakter vokalnya bagus, attitudenya yang sopan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi gadis yang besar di kota Jambi ini.

Bercerita tentang kebahagiaan karena menemukan sosok sempurna, lagu yang berjudul “Cinta Yang Kupilih” terdengar manis dengan komposisi lirik lagu dan aransemen musik yang dibuat oleh Ferry Gunawan. Musiknya sendiri terdengar sederhana dan minimalis tapi tetap terdengar lucu dan pas.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "“Cinta Yang Kupilih” Imelda Susanti"

Posting Komentar