"Sebagai Kenangan" Single Hits Ketiga Wisnu Mahendra

Wisnu Mahendra  ,Cowok kelahiran Jakarta 3 Juli 1992 ini  adalah seorang IT disalah satu bank swasta di Jakarta Timur, selain sebagai IT pria kelahiran Jakarta pecinta musik metal ini pun juga seorang penyanyi solo yang mengusung genre pop. Berbeda dari musik kesukaanya yang cukup keras sangatlah bertolak belakang dengan konsep musik yang ngepop menjadi jalan untuknya meniti karir di dunia musik.

Mengawali karir bermusik pada Tahun 2010 hingga pernah membentuk sebuah band Screamo pada tahun 2012 hingga hingga akhirnya kembali harus berganti genre ke british pop pernah dicoba untuk meramaikan belantika musik yang masih menempuh jalur indiependent . Sampai akhirnya dipertemukan oleh salah satu kontestan yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu tv swasta “Benny Tophot” yang sekaligus menjadi guru dan musik director akhirnya wisnu memutuskan untuk menjadi seorang solois.

Memulai karir sebagai solois dengan debut single yang berjudul Terluka sudah cukup banyak pencapaian yang telah di dapatkan. Hingga sekarang sudah ada 3 lagu yang semua telah bisa di dengarkan ,yaitu Terluka dan Tak Ada Cinta Lain telah direlease secara digital . dan kini Wisnu Mahendra merealease single hits ketiganya yang berjudul Sebagai Kenangan dengan menggandeng Giriswara Musikindo , lagu Sebagai Kenangan tersebut diciptakan oleh Benny tophot. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Sebagai Kenangan" Single Hits Ketiga Wisnu Mahendra"

Posting Komentar