“Bertepuk Sebelah Tangan” Single Terbaru MUVON

MUVON, band yang digawangi Rendy Herpy sebagai Vokalis, Ajun Perwira gitaris, Rangga Azof keyboardis dan Aditya Suryo Drummer. Nama mereka tak asing lagi, dan wajah mereka pun wara wiri dalam layar lebar dan program televisi sebagai aktor. Setelah merilis single perdananya Astaga pada akhir 2015 silam, MUVON tak henti berkarya. Ditengah jadwal masing-masing yang padat, sebuah lagu yang berawal dari kisah pribadi mereka semua ini terlahir.

Bertepuk Sebelah Tangan ditulis oleh MUVON dan additional player Budi pada setiap kesempatan manggung. Jadi disela menunggu waktu manggung mereka jamming untuk membuat lirik dan ide aransemen untuk lagu ini. Bertepuk Sebelah Tangan bercerita tentang kisah seorang tokoh yang patah hati karena cintanya tak berbalas. Sebuah kisah yang mungkin banyak dari kita pernah merasakannya. Begitu pula dengan MUVON, baik Ajun, Rendy, Azof dan Adit nama sapaan mereka, juga pernah mengalaminya. Kisah itu dicurahkan dalam kata dan nada di lagu ini. Single ini bertempo lambat, dengan aransemen yang simpel dan ngeband, sangat mendukung untuk tema lagunya yang sendu.

MUVON meyakini lagu ini akan mewakili generasi galau yang sedang mengalaminya. Karya ini pula yang dinantikan oleh para MUVONERS sebutan fans MUVON yang setia dengan karya-karya MUVON.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "“Bertepuk Sebelah Tangan” Single Terbaru MUVON "

Posting Komentar