Nuansa Fresh Single "Aku Wanita" Bersama Bunga Citra Lestari Dan Dipha Barus

Lagu 'Aku Wanita' sudah cukup populer di tahun 2000. Kala itu Reza Artamevia merilisnya lewat album 'Keabadian' yang menuai sukses dan mempertahankan nama Reza di kancah musik Indonesia.

Kini seolah ingin mempertahankan sejarah, Bunga Citra Lestari alias BCL mendaur ulang 'Aku Wanita' sebagai single teranyarnya. Menyanyikan ulang lagu ini merupakan cita-cita BCL sejak lama.

"Aku itu fansnya Reza dari dulu dan lagu 'Aku Wanita' ini salah satu yang paling aku suka. Lagu ini jadi pas buat aku sekarang karena aku bukan remaja lagi dan lagu ini pas sama keadaan aku sekarang," ujar BCL.

Tak mau asal recycle, BCL pun menggandeng Dipha Barus sebagai produser juga mengaransemen musik barunya. BCL tak sekadar ingin kembali mengingatkan orang akan lagu ini, tapi ia juga punya misi untuk mengenalkan 'Aku Wanita' kepada pecinta musik baru. Karena itu ia pun menggaet sahabatnya, DJ Dipha Barus untuk mengaransemen ulang 'Aku Wanita'.

"Dipha Barus saat ini adalah salah satu DJ yang paling di atas dan kebetulan aku berteman baik dengan dia. Aku senang dia itu bisa bikin sesuatu yang kekinian dan nggak gampang dilupain," jelas BCL.

Bukan untuk menandingi atau pembanding penyanyi sebelumnya, BCL justru menunjukan nuansa baru yang lebih fresh tanpa "merusak" lagu sama sekali. Karakter vokal khas BCL pun melebur sempurna dengan kemasan musik EDM dari Dipha Barus. Lekukan suara BCL mendarat dengan indah di setiap dentang drum dan bass. Lagi-lagi BCL berhasil menyuguhkan "rasa" yang tepat. Jangan kaget jika lagu ini sanggup menyihir bagian tubuh Anda untuk berdansa. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Nuansa Fresh Single "Aku Wanita" Bersama Bunga Citra Lestari Dan Dipha Barus"

Posting Komentar