"Mantan Kekasih" Single “GANGSTERS OF LOVE” Untuk Yang Ingin Merubah Status Pacarnya Menjadi Seorang Istri / Suami

Indonesia merupakan negara yang kaya akan ragam nada dan bahasa. Untuk Industri Musik Tanah Air, Bandung adalah salah satu diantara kota di Indonesia yang tak hentinya melahirkan generasi baru.

“GANGSTERS OF LOVE” adalah nama Group Band yang telah disepakati oleh Gail sebagai Vocalist, Ady ( Guitarist ), Echa ( Bassist ), dan Vidy sebagai Drummer. Dari latar belakang dan pengalaman bermusik yang berbeda, persahabatan yang telah terjalin lebih dari 10 tahun itu menggerakkan hati mereka untuk mencapai satu tujuan yang sama dan pada Januari 2016, Gangsters Of Love pun resmi terbentuk.Nama Gangsters Of Love pun terlahir dari inspirasi dan pengalaman mereka saat mengisi berbagai acara , Menurut Gail “Nama itu terinspirasi dari costum yang sering kita pakai dulu kayak Gangsters Italia, dan kebanyakan acara yang kita isi Weeding”. “Jadilah sekumpulan pemuda (Gangsters) yang terlahir dari Cinta ke dua pengantin”, tambahnya.

Bekerjasama dengan GP RECORDS, GANGSTERS OF LOVE merilis Single perdananya yang berjudul “MANTAN KEKASIH”. Berbeda dengan yang lain, “MANTAN KEKASIH” ala  GANGSTERS OF LOVE ini yang dimaksud adalah Istri / Suami.

Pemilihan kata yang sederhana, aransemen lagu yang kaya akan instrument musik yang terbilang berirama upbeat ini pastinya dapat menjadi pesan perasaan cinta kita kepada pasangan yang begitu kita cintai.
“Hei kamu, maukah kamu jadi pendampingku ?
 Jangan kau tolak pintaku karena ku sugguh - sungguh.
Ku mau setiap bangun pagi bersama mu, maka jawablah cepat.
Maukah kamu jadi mantan kekasihku ?” penggalan lirik lagu “MANTAN KEKASIH”.

“Lagu ini untuk dia , yang ingin melamar dan merubah status pacarnya menjadi seorang Istri / Suami” kata Ady (Guitarist) dari pengalaman pribadinya lah lirik lagu ini tercipta. Ketika di wawancara , Echa sebagai Bassist menambahkan “Kita akan coba bawakan suasana yang fresh di semua karya kita, ornamen musik yang jarang dibawakan band lain belakangan ini, Out Of The Box, dan menjadi nuansa baru didalam Industri Musik Indonesia.

“Kami mencoba jujur dalam bermusik, selebihnya kami serahkan kepada semua kalangan penikmat musik”. Kalimat itulah yang menjadi motivasi mereka dalam berkarya. Dan mereka pun berharap karya nya dapat diterima dengan baik oleh seluruh penikmat musik Tanah Air. @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Mantan Kekasih" Single “GANGSTERS OF LOVE” Untuk Yang Ingin Merubah Status Pacarnya Menjadi Seorang Istri / Suami"

Posting Komentar