"Aku Salah" Single Anis Fitria

Penyanyi berasal dari Bangkalan madura ini memang sangat multi talenta dalam urusan berolah vocal, suaranya yang merdu dan berkarakteristik sangat dominan memiliki kelas tersendiri dipergolakan dangdut yang mulai merajai panggung hiburan tanah air sejak pertengahan tahun 1988 s/d saat ini. Ia ikut lomba-lomba menyanyi dan sukses dengan meraih beberapa penghargaan seperti :
1.Juara II Festifal Dangdut se Madura tahun 1988
2.Juara III Festifal Dangdut se Bangkalan Madura tahun 1987
3.Juara I Pop - Rock sejawa timur 1990
4.Juara Bahana Pelajar semadura tahun 1992
5.Juara I karaoke pop antar madura tahun 1995
6.Juara II lagu lagu F4 se bangkalan tahun 1995
7.Penghargaan Anugrah Dangdut TPI sebagai penyanyi pendatang baru rekaman wanita terbaik th 2000

 Penyanyi kelahiran 24 November ini memang punya semangat yang mengasah kemampuannya dibidang yang ia geluti, bermodal semua kemampunya yang sudah direward oleh masyarakat madura khususnya, membuatnya terus berpacu dan melebarka  sayapnya di ibukota dan terbukti kesuksesan didepan mata dengan keluarnya album Gema 1 th.1999 dengan Hits Diam Bukan Tau (Handuk merah) dll, nama Anies Jadi lebih di kenal orang bahkan di Manca Negara sebut saja Malaysia, Singapura, Brunei dll. Hal ini berbanding lurus dengan kiparahnya yang memang menjadi hobby yang memotivasinya untuk terus berkarya terbukti berkat kegigihan usahanya untuk menjadi penyanyi propesional seperti sekarang ini, berbekal semua prestasi yang brilian ‘’ANIS FITRIA’’ Pun terus mengibarkan sayapnya dengan mejalani show shownya kepelosok negeri bahkan di Asia Malaysia Brunei Darussalam dan sampai kini aktif di dunia Broadcash, kalau bukan karena prestasi dan konsistensi juga keyakinan diri hal ini adalah sulit, namuan bagi pelantun tembang 14 malam ini semua mengalir dengan sendirinya. Sudah lama fakum didunia yang ia jadikan hobby, kini ANIES FITRIA akan berkiprah kembali menghibur masyarakat dengan single terbarunya yang berjudul “AKU SALAH” bergenre dangdut koplo ciptaan Memet Klip yang diproduksi oleh RMI Record pada tahun 2014, ANIES FITRIA akan siap bersaing dengan banyaknya artis pendatang baru dimasa kini. Harapannya semoga ANIES FTRIA akan kembali meraih prestasinya pada waktu dia mengawali kariernya sebagai penyanyi. @MahameruFMLiwa

Lirik AKU SALAH :
Aku percayakan cintaku kepada dirimu
Tlah kuserahkan hati ini untuk cintamu emm...
Kau taklagi ingin ada aku dihidupmu
Ku teteskan air mata untuk dirimu
Ku tak lagi mempunyai kekuatan untuk mencintai dirimu
Sekarang aku semakin tegar tanpa dirimu
Aku salah mempercayaimu
Untuk menjadi kekasihku
Kau tak henti buat kesalahan
Lalu sembunyikan keburukan hidupmu
Aku salah tulus mencintaimu
Kau tipu cintaku pergi dariku
Reff :
Ku tak lagi mempunyai kekuatan untuk mencintai dirimu
Sekarang aku semakin tegar tanpa dirimu
Aku salah mempercayaimu
Untuk menjadi kekasihku
Kau tak henti buat kesalahan
Lalu sembunyikan keburukan hidupmu
Aku salah tulus mencintaimu
Kau tipu cintaku pergi dariku
Ku teteskan air mata terakhirku untukmu
Terakhir cintaku

0 Response to ""Aku Salah" Single Anis Fitria "

Posting Komentar