Sensasi Iris Hati Di Single Terbaru Melisa Putri “Mundur Teratur”

MASIH ingat lagu “ONLYOU” yang dilantunkan oleh solis muda, cantik serta berpenampilan tomboy, siapa lagi kalo bukan Melisa Putri? Ya, debut single bergenre R&B Pop tersebut sempat mewarnai blantika musik tanah air. Dan di awal tahun 2017, penyanyi jebolan ajang Meet The Labels ini meneruskan langkah karirnya di industri musik dengan single terbarunya.

Sebuah nomor berjudul “Mundur Teratur” rilisan E-motion Entertainment yang menghadirkan suasana mellow dan sangat mudah diserap kuping ini dipercaya akan menjadi semacam anthem bagi yang sedang terluka oleh cinta atau pun yang pernah mengalaminya. Pendengar segera akan mendapatkan sensasi iris hati ketika lirik yang bercerita tentang jalinan cinta yang terganjal oleh adanya pilihan berbeda. Namun berkat rasa cinta yang sangat tinggilah akhirnya kerelaan itu bisa tercipta demi kebahagiaan sang kekasih. Dan langkah untuk mundur teratur adalah pilihan yang terbaik. Dentingan piano serta siraman orkestrasi yang mengiringinya pun membungkus secara sempurna dramatisasi aura derai air mata.

Untuk lebih memuaskan telinga pendengar, Melisa kali ini menggandeng Choki Cassandra sebagai penggubah lirik dan musiknya.Tangan dingin Choki merangkai nada dirasa sangat cocok untuk menghadirkan atmosfer cinta yang mendalam. Eksekutif produser  Arnold J. Limasnax menjelaskan bahwa pilihan lagu mellow yang kali ini dilantunkan Melisa adalah untuk memunculkan kemampuan olah vokalnya yang tidak hanya sukses membabat lagu enerjik tapi juga handal dalam menyenandungkan kidung temaram.

 “Kisah cinta pasti tak bisa lepas dari kehidupan, Ada yang ujungnya seru dan ada yang berakhir pilu. Kedukaan yang terjadi mengisahkan berbagai cerita salah satunya ya terpaksa harus rela meninggalkannya dengan cara mundur teratur. Disini aku yakin penikmat musik tidak sedikit yang sedang atau pernah mengalaminya. Semoga lagu ini bisa sedikit mengobati dan dapat menghibur ”ujar Melisa yang kini memoles rambut pendeknya degan warna dasar silver.

Bisa dirasakan, kemunculan Melisa Putri di ranah musik Indonesia memang ingin memberikan sesuatu kepada penikmat musik dan harapannya pun tidak muluk-muluk, cukup bisa diterima dan menjadi sajian penghibur keseharian masyarakat. Nah, pecinta musik, mari kita dukung sama-sama harapannya tersebut.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Sensasi Iris Hati Di Single Terbaru Melisa Putri “Mundur Teratur”"

Posting Komentar