Lagu "Cinta Terbaik" Lagu Yang Penuh Arti Untuk Denada dan Ihsan Tarore.

Rumah Kreatif Musikindo (RK MUSIK) present Album Duet Romantic Journey Denada-IhsanTarore. Setelah menggelar mini konser launching album duet Romantic Journey di tgl 26 february 2016 kemarin, album yang berisi 8 (delapan) lagu tersebut di dedikasikan untuk pencinta musik Indonesia. Dengan mengusung single “CINTA TERBAIK” karya apik Risna Ories yg juga musik producer album Romantic Journey tersebut.

Fenomena booming nya kedekatan personal mereka dan atusias pencinta Denada-Ihsan akan sosok dua sejoli ini merupakan salah satu faktor dan langkah RK Musik merelease album “Romantic Journey” ini.

Single Cinta Terbaik adalah merupakan lagu yang terpilih sebagai Single hits dalam album Romantic Journey ini, karena selain lagu ini Easy Listening dan juga di anggap komersil, lagu ini pun indah dan penuh arti bagi penyanyi Denada dan Ihsan Tarore.

“Aku dan kamu selamanya..genggam tanganku kita bahagia..cinta terbaikku hanyalah dirimu maukah kau hidup bersamaku..
Aku dan kamu selamanya..janji suciku untuk hidup setia..cinta terbaikku hanyalah dirimu jangan pernah tinggalkan diriku..” 

Begitulah penggalan lirik single lagu Cinta Terbaik, hingga mampu membuat baper para pencinta Denada dan Ihsan Tarore pada khususnya..@MahameruFMLiwa

0 Response to "Lagu "Cinta Terbaik" Lagu Yang Penuh Arti Untuk Denada dan Ihsan Tarore."

Posting Komentar