“Dik Siti” Single Kedua The Papa

WOW MUSIKINDO sebuah label baru, berusaha untuk merilis artis dengan memiliki keunikan tersendiri sehingga mereka mendapatkan WOW factor untuk music mereka dan karir mereka di belantika music indonesia. Kali ini WOW MUSIKINDO merilis single kedua “THE PAPA” dengan single “Dik Siti”.

Sebagaimana kita ketahui THE PAPA yaitu :Papa Isal, Papa Djaludan Papa Hendi. yang terlahir dari rahim masing-masing seorang ibu yang sangat mulia dengan suatu harapan apabila kelak mereka dewasa dapat menjadi seorang pengusaha atau direktur utama di sebuah perusahaan tambang ataupun lainya, tapi apa mau di kata ternyata nasib berkehendak lain akibat sebuah pergaulan yang mana mereka lebih sering nongkrong di jalan ketimbang belajar di rumah dan mereka pun akhirnya memutuskan untuk nikah muda dan berkeluarga serta telah di karuniai anak, sebagai kepala keluarga ada sebuah tanggung jawab dan kewajiban kepada keluarga yang harus di penuhi secara sandang pangan papan dan kebahagiaan untuk keluarganya.

THE PAPA setelah mengeluarkan single perdananya , kini The Papa mencoba untuk meraih kesuksesan dalam single keduanya yaitu “Dik Siti”, berharap tingkat kesuksesannya terus bertambah. Keberhasilan merilis single ciyus ini mereka membuat mereka percaya diri untuk merilis single terbaru mereka “Ciyu s adalah suatu prestasi terbesar bagi kami, karena keluarga, tetangga, teman teman dikampung, mertua, istri-istri dan anak-anak kami sangat mengenal lagu kami, dan diputar di radio-radio seluruh Indonesia, dan kami berharap single “dik Siti” dapat terkenal se-antero dunia” Papa Isal Menjelaskan dengan penuh keseriusan, yang diamini oleh papa djaludan papa hendi yang diantara sadar tak sadar diatas kasur empuknya.

THE PAPA masih mengusung MusikSka, yang secara bernyanyinya sedikit ada karakter melayunya, dan kali ini di “DikSiti” THE PAPA sedikit menyelipkan bahasa jawa di-lyric-nya. “kami memasukkan dan menyelipkan bahasa jawa ini, biar lagu ini adanya nyawanya, lebih nge-soul, dan menggereget, jadi yang mendengarkan bisa gemas ma Dik Siti” ujar Papa Isal yang ditinggal Foto Papa Djaludan Papa Hendi yang sibuk lagi jadi model merchandise The Papa.

“Kalo dari proses musik, The Papa selalu cepat dalam pembuatannya, konsepnya sudah dibrainwash oleh para papa, klohal detail paling saya menambahkan dikit-dikit, pokoknya rock steadynya terasalah” ujar papa djalu, diamini papa hendi yang dengan serius mendengarkan, serta papa isal yang sibuk teleponan ma istri.


“Lagu ini bercerita tentang Dik Siti yang meninggalkan suami dan anaknya untuk bekerja di luar…biasanya terjadi dialami para buruh migran Indonesia/TKW…pokoknya lagu ini uenak tenan, bisa untuk JOKIN – Joget Kekinian” demikian ungkap  Papa Isal . @MahameruFMLwa

0 Response to "“Dik Siti” Single Kedua The Papa "

Posting Komentar