“Mimpi Jadi Nyata” Bleu Clair feat Kamga Single Pas Buat Teman Perjalanan Keluar Kota

Siapakah Bleu Clair?

Petunjuknya ada dua: Musisi, elektronik.
Yap, Kurniawan Wicaksono yang juga dikenal sebagai Bleu Clair adalah seorang musisi elektronik atau lebih tepatnya seorang DJ dan Producer yang berasal dari Jakarta. Dia lahir di kota Denpasar pada tanggal 21 April 1995.

Memulai karirnya pada awal tahun 2013, Bleu Clair belajar banyak tentang membuat musik elektronik dari Youtube, forum-forum produser, dan dari kalangan teman-teman produsernya.  Satu tahun setelahnya, Bleu Clair mendapatkan kesempatan untuk merilis single pertamanya dibawah naungan label musik elektronik raksasa dari Denver, Amerika Serikat, yakni EDM.com .

Dari sini, kariernya berlanjut, Bleu Clair sempat merilis salah satu singlenya di sister-label eksklusif dari EDM.com yang bernama Pantheon. Di label ini, hanya orang-orang terpilih yang bisa meriliskan singlenya disitu dan Bleu Clair adalah satu dari nama musisi yang pernah dirilis di label ini.

Tidak berhenti di sini saja, dia juga mendapatkan kesempatan untuk meremix beberapa single dari DJ papan atas internasional seperti KapSlap, Rave Radio dan sebagainya.
Bukan sesumbar, tapi beberapa karyanya sudah dimainkan secara live oleh DJ bernama besar seperti David Guetta, Tommy Trash, BroSafari, Herobust, dan banyak lainnya.
Sebuah mimpi yang jadi kenyataan?  Anda bisa menyebutnya demikian

Persis dengan judul single terbarunya, “Mimpi Jadi Nyata”

Kalau direfleksikan, ini adalah buah dari rangkaian perjalanan karier bermusiknya yang diperolehnya secara otodidak, namun karena niat dan berusaha, hasil kerja kerasnya mewujudkan mimpinya akhirnya bisa jadi kenyataan.

Mengajak Kamga, salah satu penyanyi dari trio Dekat, Bleu Clair mengubah sebuah lagu EDM yang super catchy, upbeat sekaligus renyah.

Dengan lirik berbahasa Indonesia yang dinyanyikan dengan sangat baik oleh Kamga, “mimpi jadi nyata” yang sarat akan pesan positif ini sudah barang tentu menjadi single yang pas buat teman perjalanan ke luar kota, atau sebagai penghangat suasana di klab untuk dimainkan saat weekend tiba.

Diskografi
Bleu Clair – Avantgarde [EDM.com] (2014)
Bleu Clair & Annora – Bullet Holes [EDM.com] (2015)
Bleu Clair – Handle This [EDM.com] (2015)
Bleu Clair & Paper Planes – Rock This Place [EDM.com] (2016)
Rave Radio – Tribe (Bleu Clair Remix) [Vicious Recordings] (2016)
Bleu Clair – Prodigy [EDM.com] (2016)
Bleu Clair – The Tastemaker [EDM.com] (2016)
Big Makk - Jenga ft. City Tucker (Bleu Clair Remix) [EDM.com] (2016)
Bleu Clair – Clairvoyance [FATED Recordings] (2016)

@MahameruFMLiwa

0 Response to "“Mimpi Jadi Nyata” Bleu Clair feat Kamga Single Pas Buat Teman Perjalanan Keluar Kota"

Posting Komentar