"Biarlah" 2nd single Nabila

Setelah me-release debut single pertamanya “ SUMO “ (Susah Move On) ditahun 2016, kini   mengawali tahun 2017  memberikan warna single keduanya  yang berjudul “BIARLAH” lagu ini di ciptakan oleh NABILA sendiri di bantu arransement oleh Pradea Aldy Basist dari D’MESSYU Band, dan direct vocal oleh Mbahewa Mitzil.

NABILA yang mempunyai nama lengkap (Ratu Rizky Nabila),  yang saat ini masih  aktif di dunia modeling dan pernah  mengikuti beberapa ajang kompetisi kecantikan seperti : Miss Teen 2008, Asian new face, model 2013, Xl geek Babes 2013, Putri Bandara wakil soekarno hatta 2014, Party Icon of X2 2015, serta Menjadi Co-host di beberapa stasiun tv swasta, dan seni peran pun telah di lakoni di antaranya Guess star sitkom " tetangga masa gitu " net Tv, dan Beberapa judul FTV serta beberapa judul film .

Di single kedua ini NABILAmasih bercerita tentang percintaan melanjutkan cerita Susah Move On nya, dimana masa lalunya tidak bisa dihilangkan dari benak hatinya sehingga hanya bisa pasrah  rela menjadi yang kedua.
Dalam single ini arransement nya agak berbeda dengan lagu SUMO, lagu BIARLAH ini lebih ke POP melow terdengar lebih sederhana  mengedepankan karakter vocal dan cerita dari lagunya itu sendiri. Dan  Lagu “ BIARLAH“ telah selesai pembuatan Video klipnya dengan konsep yang simple tapi terkesan elegan, shootingnya mengambil  lokasi  Indoor (studio) di kawasan Jakarta Selatan, pengen tau video klipnya bisa di klik link : https://youtu.be/xvKQYQBFJSY @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Biarlah" 2nd single Nabila "

Posting Komentar