Single "Dengan Menyebut Nama Allah" Bersama Vokalis Andini Hadir Kembali Dengan Chemistry Yang Kuat

Ketika niat relung hati untuk memuji kebesaran Sang Khalik, melalui media apapun aplikasi penyampaiannya akan selalu ada surprise yang tidak pernah melintas dalam keinginan. Meskipun hal tersebut telah dilakukan berulang kali. Akan ada mukjizat yang menghampiri ummat dalam bentuk apapun yang memang dibutuhkannya.
Dengan menyanyikan kembali sebuah lagu populer Dengan Menyebut Nama Allah, ANDINI seorang penyanyi yang sebelumnya melejit namanya lewat duet manisnya dengan Arkarna ini, telah sukses melakukan Live Recording Session untuk lagu Dengan Menyebut Nama Allah yang proses rekamannya hanya dilakukan sekali jalan. Istilahnya one take only secara berbarengan, antara Andini dengan seluruh musisi yang terlibat didalamnya. Bagai sebuah mukjizat bagi ANDINI, hasil rekamannya tidak menggunakan vocal editing ataupun dubbing, sehingga benar-benar dihasilkan pure suara Andini ketika melakukan live recording.

“Aku gak pernah rekaman sampai secepat ini. Mukjizat banget lah bisa dibilang. Hanya sekitar durasi rekaman 1 jam, Om Dwiki langsung puas sama hasilnya. Aku ngerasa apa yang aku kerjakan ini bener-bener dikasih kemudahan sama Allah banget untuk bawain lagu ini, “ kenang penyanyi ‘lulusan’ ajang pencarian bakat tahun 2014 ini.

Sudah tentu proses ini menjadi highlight menarik ketika lagu Dengan Menyebut Nama Allah, hadir kembali dengan konsep yang fresh dan dibawakan oleh pelantun tembang Jangan Salahkan Cinta dan Bukan Lelaki ini.

Adalah musisi sekaliber Dwiki Dharmawan selaku produser sekaligus salah satu pianis di dalam proyek ini. Konsepnya sendiri dihadirkan tentunya punya tujuan untuk mendapatkan feel atau penjiwaan yang lebih mendalam terhadap lagu tersebut.  Dan penjiwaan ini cukup beralasan karena ketika lagu yang dibawakan bertemakan tentang religi, ada ambience syahdu dan damai yang perlu dimunculkan. Dengan kualitas vokal Andini, hasil yang didapat pun terdengar sangat memuaskan. Vokal, instrumen dan harmoni yang dihadirkan memiliki chemistry yang kuat.

“Aku rasa dengan konsep aransemen ulang yang fresh ini, bisa membuat para pendengar menjadi tergerak untuk melakukan hal-hal yang positif dikemudian hari,” tutup Andini.

Lagu ini juga digunakan untuk theme song program acara sinema FTV di Indosiar yang tayang setiap hari dari Senin sampai Minggu pukul 12 siang. FTV tersebut mulai tayang Jumat, 24 Februari 2017 tepat bersamaan dengan dirilisnya single ini @MahameruFMLiwa

0 Response to "Single "Dengan Menyebut Nama Allah" Bersama Vokalis Andini Hadir Kembali Dengan Chemistry Yang Kuat"

Posting Komentar