Trend #OOTD Menginspirasi Nania di Single Barunya "Be What You Wanna Be"

Siapa yang tak kenal dengan Nania, Penyanyi berwajah cantik dengan suara dan gaya bernyanyi yang sangat khas. Setelah banyak merilis single dan album kolaborasi dengan sejumlah komposer dan musisi seperti Indra Lesmana, Seno M Hardjo, Tengku Shafick, First Idol Reunion dan Jian Meyer. Nania tak henti bergerak, kali ini dia kembali berkolaborasi dengan Tengku Shafick sebagai komposer dan produser di single barunya Be What You Wanna Be.

Be What You Wanna Be, adalah salah satu lagu yang khusus diramu Tengku Shafick untuk Nania. Lagu bertempo upbeat dengan aransemen yang modern. Tengku Shafick nampak menyajikan lagu ini dengan genre musik yang sedang trend saat ini, sehingga mudah terserap dan dinikmati. Yang juga menarik dari lagu ini adalah liriknya. Be What You Wanna Be adalah sebuah lagu yang menceritakan fenomena di jaman sekarang dimana orang-orang ingin bergaya dan menunjukan jati diri. Mempunyai personality dalam penampilan serta menjadi diri sendiri. Trend #OOTD di sosial media yang sekarang sedang digandrungi, membuat Tengku Shafick terinspirasi untuk mengangkatnya menjadi sebuah karya yang belum pernah dia buat sebelumnya. Bagi Nania, lagu ini menyiratkan makna bahwa “menjadi diri sendiri itu bukan berarti tampil apa adanya, kita perlu merasa diri kita itu spesial dan harus terus menggali walaupun cuma untuk gaya sehari-hari”. Lagu yang bermakna positif, menginspirasi dan bisa menjadi moodbooster bagi yang mendengarnya.

Tak hanya melibatkan Tengku Shafick, Nania juga melibatkan salah satu sahabatnya seorang ilustrator ternama untuk berkolaborasi dalam membuat artwork single ini yaitu Atreyu Moniaga. “Cover single ini terinspirasi dari lagu Be What You Wanna Be yang berani dan punya statement kuat. Juga merepresentasikan Nania yang secara kepribadian memang anggun, tangguh dan bold, ujar Atreyu”.
@MahameruFMLiwa 

0 Response to "Trend #OOTD Menginspirasi Nania di Single Barunya "Be What You Wanna Be""

Posting Komentar