“Pasangan Serasi“ Single Ke-2 Rifan

Setelah single pertamanya di Tahun  2016, di awal tahun 2017 ini Rifan, penyanyi asal   Banjarmasin kembali merilis single ke-2 nya yang berjudul “Pasangan Serasi“. Lagu ini di kemas sangat sederhana karena Rifan berharap semua orang bisa menyanyikannya. Karena tidak sedikit yang pernah mengalami kisah hidup seperti ini, termasuk Rifan sendiri.

Pasangan Serasi mengisahkan seorang Jomblo yang lama tak kunjung menemukan jodoh, namun jomblo yang satu ini mungkin bisa di sebut jomblo tawakal karena hanya kepada Tuhan dia mengadu segala keluh kesahnya..

Tuhan Maafkan Aku Bertanya
Mengapa Sampai Saat Ini Tak Ada
Seseorang yang menerima ak
Dan mau menjadi kekasihku utuh
Tak Harus Cantik    Tak Harus Manis
Tapi hati yang tulus yang selalu ku damba
Tak perduli kau dari mana
Tak perduli engkau siapa
Selama kau mau berikan utuh cintamu padaku
Tuhan tolong pilihkan satu
Pasangan Serasi untuk ku
Yang akan selalu mendampingiku
Sampai akhir hidupku

Membagi konsentrasi pekerjaan dan passion dia di bidang musik di akui tidak mudah, bisa meluncurkan single ke-2 ini di awal tahun ini merupakan pencapaian juga untuk seorang Rifan. Dalam penggarapan musiknya Rifan di bantu oleh seorang gitaris berbakat bernama Bima WP, kedepannya Rifan akan selalu mencoba mengajak musisi muda berbakat tanah air lainnya untuk berkolaborasi dengannya, agar pengalaman dan pengetahuan tentang musik bisa di terus berkembang dari berbagai sumber. @MahameruFMLiwa

0 Response to " “Pasangan Serasi“ Single Ke-2 Rifan"

Posting Komentar