“Sesuka Hati” Single Karina Salim Bercerita Laki-Laki Yang Menggampangkan Hubungan Cinta.

Dua tahun sejak dirilisnya debut single Dalam Hati Saja, kini penyanyi cantik multi talenta Karina Salim kembali menyapa pencinta musik Indonesia lewat sebuah lagu sweet ballad berjudul “Sesuka Hati.”

Lagu ini musiknya diproduksi oleh kakak beradik Tantra dan Mhala yang tergabung dalam Numata. Menurut Tantra yang menggarap musiknya, lagu ini sangat cocok dengan karakter suara Karina Salim yang lembut. Melodinya manis dan perempuan sekali. Tidak heran jika sekali mendengarkan, kita akan langsung jatuh hati. Telinga kita akan dimanjakan oleh vokal lembut Karina Salim yang meniti nada-nada melodius dengan apik.  Mhala yang bertindak dalam menciptakan lirik mengatakan bahwa lagu ini diambil dari point of view perempuan. Ceritanya tentang seorang perempuan yang telah berbuat banyak untuk pujaan hatinya, tetapi justru laki-lakinya menggampangkan hubungan tersebut.

Ketika Cinta Sang Balerina Bertepuk Sebelah Tangan

“Senang banget akhirnya aku bisa come back di dunia musik. Saat pertama kali dengar demo lagu ini, aku sudah membayangkan bakal seperti apa penghayatannya. Yang menarik adalah ketika Sutradara Candi Soeleman menyumbangkan ide untuk mengangkat sisi lain diriku sebagai balerina. Jadi dalam konsep video klipnya dibangun karakter tentang sosok balerina yang ada di sekolah balet, dimana murid tersebut membina hubungan dengan gurunya. Ini seperti dalam film Black Swan, dimana kadang guru dan murid menjalin hubungan kasih. Tetapi sayang di cerita video klip, si guru hanya sekedar memberikan harapan palsu dan ternyata dia sudah mempunyai kekasih,” jelas Karina Salim yang mengaku melakukan pendalaman khusus sebelum take rekaman, agar bisa melakukan penghayatan total.

Lagu “Sesuka Hati” diluncurkan pada penghujung Maret 2017 dan semoga diterima secara luas oleh masyarakat pecinta musik Indonesia.

Tentang Karina Salim

Wanita multitalenta bernama lengkap Karina Ekaputri Salim atau lebih akrab dengan panggilan Karina Salim ini  lahir di Jakarta 24 Agustus 1991. Ia seorang balerina, model, aktris dan musisi. Karina mulai belajar balet dari umur 5 tahun. Karir di dunia akting dan teater dimulai di Teater Onrop! Musikal & Teater Dream On in Dance Musical tahun tahun 2010 karya sutradara Joko Anwar sebagai pemeran utama. Kerja sama dengan Joko Anwar berlanjut saat karina berperan di film yang berjudul Film Durable Love yang dirilis tahun 2012. Puncak aktingnya dibuktikan dalam film "What They Don't Talk About When They Talk About Love" yang rilis tahun 2013. Film ini menjadi film Indonesia pertama yang berkompetisi di Sundance Film Festival.

Tidak berhenti disitu, Karina juga bermain di Film Pintu Harmonika 2013 dengan sutradara Sigi Wimala, Luna Maya, & Ilya Sigma, kemudia film Kebaya Pengantin tahun 2014 yang disutradarai oleh Nia Dinata & Mantan Terindah di tahun 2014 dengan sutradara Farishad Latjuba. Penghargaan juga ia raih antara lain ‘The Most Talented Female’ for Fun Fearless Female 2012 oleh Cosmopolitan Indonesia &  Dan untuk pertama kali nya Karina memenangkan piala Indonesian Movie Awards 2014 untuk kategori "Pendatang Baru Wanita Terbaik".

Di tahun 2017 ini Karina Salim sedang terlibat dalam syuting untuk serial TV The East dan baru saja menyelesaikan promo film Salawaku yang sempat tayang di Jepang dan Belanda. Brand ambassador produk rambut dan kecantikan ini jatuh cinta dengan musik orkestra atau instrumental, seperti karya-karya dari komposer Alexandre Desplat dan Ennio Morricone. Menurut Karina, salah satu hal yang menginspirasinya di dunia musik adalah kecintaannya pada musik klasik yang dibawakan oleh penyanyi Disney, seperti Lea Salonga. Baginya musik adalah sarana untuk mengolah jiwa dan memperkuat dirinya untuk menekuni berbagai bidang seni. @MahameruFMLiwa

0 Response to " “Sesuka Hati” Single Karina Salim Bercerita Laki-Laki Yang Menggampangkan Hubungan Cinta. "

Posting Komentar