"Ngeblur" Single Jamphe Johnson featuring Helmy Jagostu

JAMPHE JOHNSON mulai ada di di pertengahan juli 2008 dan memastikan "lahir" di tanggal 08-08-2007. Musik Jamphe Johnson memang terdengar sedikit lebih "renyah" dari Band umumnya, Style Rock N’ Roll yang melekat pada band ini terlihat jelas dalam setiap aksi panggungnya. Pendewasaan musikal yang dilewati dari panggung ke panggung mampu membentuk sebuah citarasa yang berbeda. Begitu juga dengan bentuk karya mereka yang luas tanpa terlepas dari benang merah rock n roll itu sendiri.

Bagi Jamphe Johnson musik adalah bahasa universal yang terkadang secara verbal mempresentasikan segala keinginan, harapan, maupun hasrat. Berbagai macam warna musik mampu mereka rangkum sedemikian rupa hingga terasa makin enak terdengar.

Ide gila lagu-lagu mereka tidak bisa di bendung, dengan atau tanpa vocalis sekalipun dan untuk mengisi kekosongan si "penyampai pesan". Jamphe Johnson coba featuring dengan salah seorang vocalis yang "lebih dikenal"di banding mereka ada Helmy Jagostu di posisi vocal saat ini yang jadi si "penyampai pesan"nya Jamphe Johnson.

Terlahirlah karya terbaru yang dijadikan single Jamphe Johnson dengan judul  NGEBLUR (overdosis Sunrise). Lagu yang menceritakan si pencari nafkah ini memperlihatkan sisi asiknya Jamphe Johnson baik dalam musik maupun lirik. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Ngeblur" Single Jamphe Johnson featuring Helmy Jagostu "

Posting Komentar