"Penjaga Hati" Single DJOKER Tercipta Dari Lubuk Hati Pria Yang Sedang Jatuh Cinta

Tak hentinya Belantika Music Indonesia kembali melahirkan pemuda pemuda berbakat, DJOKER merupakan salah satu dari insan perindustrian musik tanah air yang muda dan berkarya.

Bekerjasama dengan GP Records , Band bergenre POP / ALTERNATIVE dengan personil A. ZULFIKAR (dengan nama panggilan DJOKER) sebagai vokalist, IVAN bassist, LILO guitarist, dan DICA sebagai drummer ini menyajikan Hits Single nya yang berjudul “PENJAGA HATI”.

Lagu bertemakan CINTA, Rasa bersyukur atas kehadiran seseorang yang selalu menyayangi dan mengasihi kita ini tercipta dari lubuk hati pria yang sedang jatuh cinta. Diawali alunan biola, guitar dan dentingan piano pada intro, dengan lirik dan syair yang kental akan nuansa cinta  begitu kompleks nya lagu ini menyentuh hati.

“ Di dekat kamu aku merasa ada cinta selimuti diriku,
aku dan kamu telah disatukan bersama untuk saling cinta,
Semua telah kau berikan, bertahan 1 cinta.
Semua telah kau korbankan untuk ku” petikan lirik dari lagu “PENJAGA HATI”.

“Bercerita seorang pria yang merasakan kekosongan dalam hidupnya, sebelum mengenal seorang wanita. Dan setelah bertemu dengan wanita yang mencintai nya, hidup pria itupun berubah menjadi lebih baik dan berwarna”,ujar sang vocalist. Makanya si cowok bilang ke pasangannya kalo “Kamu Penjaga Hati Ku”, tambahnya.

Band yang terbentuk pada 2013 ini, pada awalnya bernama 5ADEGA. Masa demi masa pun dilewati, seiring dengan pendewasaan musik dan karakter dari band ini, pada akhirnya di tahun 2015, 5ADEGA bermetamorfosa menjadi DJOKER sampai saat ini. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Penjaga Hati" Single DJOKER Tercipta Dari Lubuk Hati Pria Yang Sedang Jatuh Cinta"

Posting Komentar