“Kau Begitu Penting” DeMeises Menceritakan Kegelisahan Seseorang Yang Memendam Cinta

Dalam hidup ada cinta yang kadang tumbuh merekah berbunga-bunga tapi tak bisa dimiliki. Cinta ini selalu ada di sisi, bikin hati menari-nari. Senyum diwajahnya, sikapnya, dan cara bertuturnya, ahh... bikin hari-hari selalu berwarna-warni. Sayangnya, rasa ini tak memiliki arti. Hanya sebuah cinta yang seperti hantu. Tumbuh mengawang-ngawang tanpa bisa dimiliki untuk menjadi cinta sejati.

Dimana ada cinta yang seperti itu? Cinta yang dimaksud ada dalam barisan lirik lagu yang dihembuskan oleh DeMeises dalam lagu terbarunya yang berjudul “Kau Begitu Penting” yang dirilis oleh Melindo Records (sebuah sub label milik Warner Music Indonesia). Sebuah lagu manis yang mengedepankan komposisi harmoni yang syahdu dari paket sound instrumen yang terdengar soft. Dimana lagu ini menceritakan tentang kegelisahan seseorang yang sebenarnya memendam cinta terhadap temannya yang selalu menemani hari-harinya, tapi tidak bisa dimiliki.

“Terkadang dia selalu datang kapan aja dan bisa pergi begitu aja seperti hantu. Segala keindahan yang ada dalam dirinya hanya ada dalam bayang bayang semata,” ungkap Messi sang gitaris. Bersama Iman (Vokal), Neno (Bas) dan Riza (Drum), Messi meracik lagu ciptaan composer muda, Nando ini menjadi sebuah output musikal yang bisa mengobati rasa rindu hati yang selalu menggelora.

Yup, sebagai band tanah air yang telah meraih sukses besar di Negeri Jiran ini, DeMeises selalu menghadirkan lagu-lagu yang jujur bagi penikmatnya. Gak heran kalo mereka pernah meraih perhargaan 10 Platinum di Malaysia dan 4 Platinum di Indonesia lewat lagu debutnya Dengarlah Bintang Hatiku yang di download secara digital. Semua itu berkat keyakinan dan kerja kerasnya dalam menghadirkan lagu pop yang indah di scene musik lokal.

Dan sekedar informasi, band asal Cianjur, Jawa Barat yang pernah berkolaborasi dengan Shiha Zikir (Malaysia) dalam lagu Jangan Bilang Siapa Siapa ini, akan memasukkan lagu Kau Begitu Penting dalam album keduanya mendatang. Sembari mempromosikan lagu barunya ini, DeMeises pun akan ikut memeriahkan beberapa acara Music Festival Malaysia. @MahameruFMLiwa



Lirik
Kau Begitu Penting

Kosong kosong kosong
Tetap kosong
Kau tidak merasa ku ada

Sakit sakit sakit
Sungguh sakit
Melumpuhkanmu begitu sulit

Kau mengapa seperti hantu
Yang terus menghantui ku
Namun ku tembak kau tidak pernah mau

Kamu …
Kau membuat aku tersiksa
Batinku semakin terluka
Ku bilang cinta kau tetap tidak mau juga

Sakit sakit sakit
Sungguh sakit
Melumpuhkanmu begitu sulit

Luluh lantah hati berkeping-keping
Bagiku kau begitu penting
Bagiku kau begitu penting
Bagiku kau begitu penting

0 Response to "“Kau Begitu Penting” DeMeises Menceritakan Kegelisahan Seseorang Yang Memendam Cinta "

Posting Komentar