‘Pelangi’ Single Dance Track Dira Dengan Nuansa Beat Electronic

Enam tahun sejak di releasenya album International Dira ‘Something About The Girl’ yang di produseri oleh Jean Paul ‘Bluey’ Maunick dari band INCOGNITO di tahun 2010, kini Dira kembali dengan dikeluarkannya Double Single, music terbaru dengan berbahasa Indonesia ‘Langit – Pelangi’.Enam tahun, tentu waktu yang sangat lama ditunggu.

Musik Double Single dari Dira menawarkan para pendengar dan fans sebuah lagu ballad ‘Langit’ dengan lirik yang sangat dalam yang bercerita tentang perjuangan yang sering kita temukan dalam menjalani hidup. Dan juga sebuah dance track ‘Pelangi’ dengan nuansa beat electronic.Double Single ini sangat personal dan juga memiliki arti tersendiri bagi Dira untuk menyanyikannya. Para pendengar dan fans sudah sangat menantikan music terbaru dari Dira, dan tentunya akan menarik perhatian dari para pecinta music dan media.

Langit, merupakan komposisi indah yang diciptakan oleh Duhita P. Tantra dan Simhala Avadana, yang merupakan permintaan Dira untuk menyanyikan lagu ballad dengan lirik yang penuh arti berdasarkan pengalaman pribadinya. Di rekaman tersebut, Diradiiringi oleh Sri Hanuraga di piano, The Glorify Choir Ensemble, Bandung dan juga The Budapest Orchestra, Hungary, dengan aransemen orchestra dari Ricky Lionardi.

Pelangi, yang merupakan ciptaan dari Dira dan Yudis Dwikorana, di aransemen oleh Lawrence Aswin, dari group electronic SOVA menjadi sebuah beat electronic yang sangat ceria dan kekinian. Pelangi adalah lagu tentang keindahan perbedaan dalam kehidupan yang memberikan warna warni bagaikan Pelangi.Dira danYudis sudah sejak lama berencana untuk berkolaborasi hingga terciptanyalah lagu Pelangi.

Double Single ini di produseri  oleh Elfa Zulham, dan di release oleh label Azura Records, sebuah Indie label baru yang berbasis di Jakarta, Indonesia.

0 Response to "‘Pelangi’ Single Dance Track Dira Dengan Nuansa Beat Electronic"

Posting Komentar